7 Cara Dapat Uang dari TikTok Lite Tanpa Undang Teman, Pemula Wajib Tahu!

7 Cara Dapat Uang dari TikTok Lite Tanpa Undang Teman, Pemula Wajib Tahu!
0 Komentar

Langkah pertama agar usaha kamu berjalan lancar yakni bisa melakukan promosi produk yang berkerja sama dengan beberapa konten kreator video. Di sisi lain, kamu juga bisa menambahkan produk sendiri pada tools Shop di akun yang sudah terdaftar di TikTok Shop.

Jumlah pengunjung tautan link yang kamu sediakan di GikTok Shop dapat menentukan sebanyak apa keuntungan yang kamu kumpulkan. Sehingga jumlah followers atau pengikut TikTok kurang lebih bisa memengaruhi penghasilan.

5. Lakukan live di TikTok

Mungkin kamu pernah agah sering menemukan konten siaran langsung atau live di TikTok? Kalau pernah, faktanya melakukan live streaming video secara gak langsung bisa membuatmu berkesempatan dapaf keuntungan besar. Tentu saja terdapat hal-hal yang menjadi acuan bagaimana cara mendaoatkan uang dari TikTok.

Baca Juga:5 Cara Dapat Uang Dari TikTok Untuk Pemula, Yuk Coba!Diundang Ke Konser NCT Dream, Fadil Jaidi dan Pak Muh Trending di Twitter

Agar kamu dapat mendapat bayaran dari TikTok lite saat melakukan siaran langsung, maka pastikan akunmu harus terdaftar di program affiliasi di TikTok Shop ya. Di sisi lain, kamu juga harus meningkatkan jumlah followers minimal 10 ribu pengokut agar mendapatkan tools siaran langsung.

0 Komentar