Harga HP Samsung Galaxy S23 Series 5G dan Galaxy S23 Ultra Harga, Lengkap Deretan Hacks yang Bikin Ngiler!

Harga HP Samsung Galaxy S23 Series 5G dan Galaxy S23 Ultra Harga, Lengkap Deretan Hacks yang Bikin Ngiler!
Harga HP Samsung Galaxy S23 Series 5G dan Galaxy S23 Ultra Harga, Lengkap Deretan Hacks yang Bikin Ngiler!
0 Komentar

Dari situ, perangkat akan otomatis merekam video yang sedang diputar untuk kemudian diubah menjadi gif.

Maksimalkan produktivitas dengan hacks dari swipe gesture hingga live sharing

Baru-baru ini, One UI 5.1 telah hadir di Galaxy S23 Series 5G yang membuat lini smartphone premium tersebut mendapat berbagai penambahan fitur di beberapa aspek, salah satunya dalam memaksimalkan produktivitas pengguna.

Kini, pengguna bisa mulai multitasking dengan lebih praktis dan seamless di Galaxy S23 Series 5G hanya dengan satu gerakan jari. Dalam hal ini,

Baca Juga:Menu Mixue Ice Cream, Es Krim Viral Pencari ‘Hati’ Kosong, Cek di Sini Maret 2023Link Google Form Lucu, Kumpulan Link Lucu Google Form Mulai Tes Bucin, Tes Depresi dan Tes Psikopat

One UI 5.1 membekali Galaxy S23 Series 5G dengan fungsi gesture khusus untuk multitasking di mana kamu bisa pakai fitur Multi Window hanya dalam satu kali swipe.

Jadi kamu cukup swipe pakai dua jari dari bagian bawah layar, lalu Galaxy S23 Series 5G akan otomatis menjalankan mode split screen atau pop-up view.

Untuk bisa pakai fungsi gesture ini, pastikan kamu telah mengaktifkannya di menu Labs.

Caranya, buka Settings, pilih Advanced Features, lalu pilih Labs dan aktifkan toggle Swipe for pop-up view dan Swipe for split screen. 

Galaxy S23 Series 5G juga menyimpan hacks lain bagi pengguna yang ingin memaksimalkan produktivitasnya kapan pun dan di mana pun.

Dalam hal ini, khusus untuk Galaxy S23 Ultra 5G, optimalisasi antara S Pen, Google Meet, dan Samsung Notes memberi pengguna pengalaman video conference yang lebih kolaboratif.

Jadi, ketika pakai fitur live sharing di Google Meet, seluruh partisipan di panggilan video bisa bersama-sama edit-edit catatan atau dokumen yang dibuka di Samsung Notes secara real-time.

Baca Juga:Cara Bikin Stiker WA Sendiri, Tutorial Mudah dan Praktis! Berikan Sentuhan Pribadi pada Chatting-mu Jelang RamadhanPinjaman Online 200 Ribu, Inilah 3 Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet

Hasil brainstorming pun bisa lebih maksimal karena semua orang bisa berpartisipasi secara langsung.

Informasi lebih lanjut tentang Galaxy S23 Series 5G bisa dilihat di link ini: Samsung. (rls/Jni)

0 Komentar