Cara Agar Viewers Meledak! Auto Nambah Terus Google keyword Tools

Cara Agar Viewers Meledak! Auto Nambah Terus Google keyword Tools
Sumber foto : youtube den JC
0 Komentar

Nah bukan hanya itu. keuntungan lainnya agar banyak iklan yang mau masuk ke dalam artikel kita juga gaes. Ini membuat penghasilan dan meningkatkan pendapatan ke blog kalian yah dari suatu iklan.

4. Share atau publish juga ke media sosial kalian yang lain seperti facebook, instagram, youtube, atau tiktok. Dan media sosial lainnya yang kalian punya yah. Apalagi bila kalian followers nya banyak. Itu menjadi suatu kemudahan.

Karena mudah ketika kalian banyak followers nya. Jadi otomatis banyak yang melihat dan berkunjung ke media sosial kalian dan bersamaan juga melihat artikel kalian yang sudah kalian buat. Cara ini paling cepat dan sangat efektif untuk meningkatkan page view kalian yah.

Baca Juga:Mengincar Keyword Tools Dengan Search Volume Tinggi Agar Dapat Dollar 2023, Dijamin Cuan!Cara Menggunakan Google Keyword Planner Untuk Youtube, Content Creator Harus Tahu Untuk Mendulang Dollar!

5. Pastikan blog atau website kalian mobile friendly

Jadi maksud dari mobile friendly tuh yang menjadi kebutuhan kapan pun waktunya. Tidak lekang oleh waktu. Setiap saat dibutuhkan. “OOTD Pakaian Aestethic”. “Tempat liburan kekinian”, “Rekomendasi cafe aesthetic”, “tutorial hijab kekinian”.

0 Komentar