Rekomendasi Tempat Buka Puasa Aesthetic di Bandung!

Rekomendasi Tempat Buka Puasa Aesthetic di Bandung! (Via Instagram: auziauzia)
Rekomendasi Tempat Buka Puasa Aesthetic di Bandung! (Via Instagram: auziauzia)
0 Komentar

merupakan salah satu tempat kuliner yang cukup besar sekaligus luas dan terletak di pinggiran Kota Bandung. Di sini kamu dapat menikmati 3 tempat sekaligus, yaitu restoran,

kedai kopi dan lounge yang dapat pengunjung coba. Tidak sama seperti foodcout, meskipun banyak area yang berbeda disini, semua area disini dimiliki oleh satu pihak saja, yaitu Nara Park.

Resto ini di ciptakan untuk dapat memfasilitasi selera makan para pengunjungnya yang beragam. Mulai dari hidangan Indonesia sampai hidangan barat. Kamu dapat memesan menu makanan

Baca Juga:Masyarakat Kuningan Sambut Baik Waduk Darma Jadi Destinasi Wisata Unggulan!Rekomendasi Baju Lebaran Couple, Dijamin Cantik dan Murah!

dan minuman disini. Nara Park terletak di kawasan Ciumbuleuit, Bandung Utara. Alamat lengkapnya adalah Jl. Rancabentang No.28, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat.

Taman wisata ini memiliki lokasi yang tidak jauh dari Kalpa Tree & Dine maupun Dago Tea House, yang sudah lebih dulu mendapatkan popularitasnya di Bandung.

  • DALILAH BANDUNG

Dailah Resto adalah sebuah obyek wisata kuliner terbaru dengan sajian khas nusantara. Tempat makan di Bandung ini dulunya berada di Jalan Progo, sekarang berpindah di kawasan Cisangkuy

dengan tempat barunya yang lebih luas dan instagramable tentunya kenyamanan tetap menjadi prioritas sehingga para pengunjungnya merasa betah untuk berlama lama.

dengan di lengkapi sajian konsep yang kekinian dan unik tentunya selain berwisata kuliner dapat berfoto foto dengan banyak spot di tempatnya yang instagrmable dan aesthetic.

Setiap area tempat ini menarik dan kece. Layout depan terdapat ruang tamu yang di jadikan area kasir menuju ruang tengah yang di bagi ke beberapa tempat duduk.

Lalu masuk area ke teras belakang yang semi indoor, ada area terpisah di belakang dengan area yang keren karena hadir lebih modern dengan tangga melingkar yang super iconic.

Baca Juga:Cara Daftar Mudik Gratis 2023 Kementerian Perhubungan, Lengkap dengan Syarat dan Rutenya Ada di SiniGubernur Ridwan Kamil Sarankan Guru SMK di Cirebon Dinasihati Saja

tempat ini bisa jadi salah satu rekomendasi tempat berbuka puasa yang instagramable cocok buat foto-foto bareng temen.

0 Komentar