Update Terbaru! Strategi Khusus SEO, Cara Meningkatkan Traffic Website Menggunakan Google Search Console

Update Terbaru! Strategi Khusus SEO, Cara Meningkatkan Traffic Website Menggunakan Google Search Console
Sumber foto : SUBMIT Climb
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESUpdate Terbaru! Strategi Khusus SEO, Cara Meningkatkan Traffic Website Menggunakan Google Search Console

Banyak yang menggunakan cara ini ituh berhasil menaikkan traffic website kalian. Salah satunya memakai keyword tools yaitu google Search Console. untuk mencari kata kunci yang menaikkan traffic website kalian. Tetapi kalian harus mau melalui prosesnya yah dan ikhlas dalam segala hal.

2. Dalam gambar juga tidak baik bila terlalu besar. Ukurannya sedang saja.

Terus Tindakan apa yang harus kamu lakukan sekarang?

1.Lebih bagus lagi kalian jangan rewrite artikel-artikel yang sudah ada dalam google. Seharusnya kalian menulis kata-kata sendiri. Jadi maksudnya benar-benar asli membuat artikel baru. Bukan menambah kata dari artikel lain dalam website orang lain yang sudah terbit dalam google.

Baca Juga:Mudah Banget! Cara Riset Keyword Dengan Google Search Console 5 Menit Beres, Disini PenjelasannyaIntip Cara Cepat Terindex Google Dengan Google Search Console 2023

Karena itu sangat penting. Bagi kalian pemula yang belum tahu back link itu apah. Back link itu jadi sebuah link yang dalamnya mengarah ke halaman web lain. Seperti konten berjudul “nonton serial OPEN BO”. Eits tapi link yang legal yah jangan yang ilegal. Karena itu tidak diperbolehkan oleh google. Kalian masukkan ke link VIDIO.COM.

0 Komentar