Cara Melihat Search Volume Google Keyword Planner Gratis, Satu-Satunya Yang Kalian Butuhkan!

Google Keyword Planner Gratis
Sumber foto : Tanya Digital
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESCara Melihat Search Volume Google Keyword Planner Gratis, Satu-Satunya Yang Kalian Butuhkan!

Masuk ke dunia digital. Dan kita membedah lagi mengenai Google keyword planner gratis. Google keyword planner tuh kalian pasti pada sudah tahu kan. Bagi penulis artikel di website atau kalian bisa sebut juga pekerjaan content creator maupun content writer tuh sudah terkenal keywords tools satu ini dan sangat banyak dibicarakan oleh para penulis website.

Nah ketika kalian mau memakai tools ini. Kalian tuh harus melewati google ads. Jadi kalian buka dulu google ads nya di laptop, komputer, ataupun HP juga bisa. Mengapa banyak menjadi pilihan karena semuanya ada gituh dan terlengkap deh pokoknya. Terdapat search volume dari kata kunci yang kita mau cari tahu dan telusuri. Nah sebab itu kami disini akan membahas search volume

Caranya mudah

1.Kalian buat akun terlebih dahulu. Oh iya google keyword plannernya free yah online

Baca Juga:Cara Menemukan Keyword Tools Terbaik Tak Terbatas Untuk Website KalianTrik Cepat HARI INI! Game Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023, Asli Gacor

2. Terus kalian ketikkan kata kunci yang kalian sudah siapkan sebelumnya, sudah ada ide dan pengen kalian cari tahu. Apakah kata kunci kalian tuh banyak yang mengklik nggak sih. Banyak pembaca nya nggak sih.

3. Jadi Kalian buka fitur keyword planner nya tetapi di google ads gaes.

Kalian sebelumnya pasti sudah menguasai juga tentang google keyword planner kan. Google keyword planner tuh lengkap banget. Apalagi untuk mencari search volume tuh yah pasti bisa banget gaes.

Untuk mencari kata kunci yang akurat kalian langsung saja mengklik volume. Tools atau kata kunci nya nanti akan langsung menampilkan kata kunci tadi yang kamu pengen lihat. Contohnya yah kata kuncinya “INVESTASI”. Apakah search volume nya tinggi atau malah rendah.

0 Komentar