Cara Cepat Terlengkap Menggunakan SEO Keyword Tools Untuk Artikel Agar Menaikkan View

Keyword Tools
Sumber foto : kelompok informasi masyarakat
0 Komentar

1.Kalian dalam wordpres tuh harus instal dan langsung aktifkan SEO. Karena SEO ituh penting banget yah gaes, harus ada dalam website kalian

2. Terus judul dan meta deskripsi kalian tuh bikinnya jangan monoton harus ada unsur menariknya. Agar para pembaca tuh jadi konsepnya tuh ibaratkan kalian tuh sedang berjualan. Kalian mau menarik perhatian para pembaca agar membaca artikel kalian nih. Yah dengan buat penasaran para pembaca kan pasti kata-katanya. Jangan buat judul yang biasa.

Contoh deh “pinjaman online OJK” lebih menarik mana sama judul inih “Buruan cek disini! Pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit”. Jelas yang kedua kan judulnya yang menarik. Terus judul dan meta deskripsi harus ada kata kunci yang kalian pilih yah. Jangan sampai tidak ada. Nanti penilaian dari SEO kalian jelek. Karena SEO itu penting untuk melewati ketentuan dari googlenya.

Baca Juga:Gak Nyangka Bakal Dapat 700 Ribu! Game Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaru 2023Cara Mendapatkan Uang Dari Internet! Coba Game Baru Bikin Ketagihan, Main 1 Menit Dibayar 1,5 Juta

3.Terus kalian tuh ketika buat artikel. Jangan full semua tulisan. Harus masukkan gambar. 3 gambar juga sudah bagus. kalian isi kata kunci yang sudah kalian pilih terus isi ke bagian teks alt dan deskripsi nya.

0 Komentar