Pemilik Warung Kopi di Subang Ditusuk oleh Orang Tak Dikenal 

Pemilik Warung Kopi di Subang Ditusuk oleh Orang Tak Dikenal 
0 Komentar

Menurut Kompol Yoyoh, pelaku yang sempat diamuk massa tersebut pun langsung dilarikan ke rumah sakit, dan sampai saat ini pelaku masih belum bisa dimintai keterangan.

Untuk motifnya sendiri, Yayah mengungkapkan pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut mengingat pelaku masih dalam perawatan di RSUD.

“Motifnya belum diketahui, kalau dari keterangan sementara menurut istri korban pelaku datang ke warung korban meminta kopi dan obat sakit kepala, terus pelaku juga sempat menanyakan kepada korban apakah warung ini sepi setelah itu istri korban dipukul dan suaminya ditusuk. Kasus ini masih dalam pengembangan,” ungkapnya.

Baca Juga:Pengurus PWI Subang Periode 2022-2025 Resmi Dilantik, Siapkan Program OKK untuk Wartawan MudaKekayaan Dua Bupati Subang Menurun Menjelang Berakhir Masa Jabatan Maupun Diberhentikan

Selain itu, dari hasil pengecekan di TKP, polisi mengamankan beberapa barang bukti milik pelaku berupa sepeda motor dan sepatu. Sementara untuk barang bukti diduga pisau yang dipakai oleh pelaku hingga kini masih dalam pencarian.

“Barang bukti yang sudah diamankan ada sepeda motor milik pelaku, sama satu lagi pisaunya masih dalam pencarian oleh petugas Reskrim di lapangan,” pungkasnya.(cdp/ysp)

Laman:

1 2
0 Komentar