Baca Manhwa Bahasa Indonesia Mercenary Enrollment Chapter 128

Baca Manhwa Bahasa Indonesia Mercenary Enrollment Chapter 128
0 Komentar

Untuk genre romance umumnya memakai pemilihan diksi yang indah, cenderung puitis, dan dramatis. Karena dengan begitu, cerita yang tersampaikan akan lebih ‘mengena’ kepada para pembaca.

Untuk sinopsis berikut link banya kami asediakan pada halaman selanjutnya

Sinopsis

Menrcerita tentang Pada usia delapan tahun,Ijin Yu kehilangan orang tuanya dalam kecelakaan pesawat dan terdampar pada negeri asing, yang memasanya menjadi tentara bayaran anak-anak agar tetap hidup.

Ia kembali ke rumah sepuluh tahun kemudian untuk bersatu kembali dengan keluarganya di Korea, di mana makanan dan tempat tinggal banyak dan semuanya tampak damai.

Baca Juga:Fakta yang Perlu Kalian Ketahui Dari Single Lesti kejora Insan BiasaDownload Game pragmatic Terbaik Tanpa Deposit 

Tapi Ijin akan segera belajar bahwa hidup sebagai remaja adalah prestasi lain untuk bertahan hidup. Dengan hanya satu tahun sekolah menengah yang tersisa.

Ijin harus menguasai taktik baru untuk bermanuver di sekitar medan pertempuran gedung sekolah. Bisakah dia bertahan selama satu tahun di sekolah menengah? Atau lebih tepatnya, akankah sekolah dapat bertahan darinya?

Sedikit informasi

  1. Outhor: YC, Rakhyun
  2. Status: Ongoing
  3. Awal rilis: 2020
  4. Serialisasi: Naver Webtoon(naver)
  5. Genre: Romance, Drama: Action, School Life, Sci-fi
  6. Klik untuk membaca episode terbarunya
  7. Atau kalian bisa klik ini

Sampai jumpa dan semoga hari kalian menyenangkan
(kas)

0 Komentar