Ganda Putra Badminton Indonesia Juara All England, Ukir Sejarah Baru

Badminton Indonesia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPSPRES – Badminton Indonesia kembali mengukir sejarah, kali ini giliran Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto.

Pasangan ganda putra baru dari tim badminton Indonesia mengukir sejarah dalam gelar All England.

Pretasi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di 2022! Ganda Putra Indonesia No 1 Dunia

Baca Juga:Tempat Ngopi di Subang Terbaru, Malabar Space Tempatnya Unfinished Classic Ada di Tengah KotaLink Nonton Boruto Chapter 79 Gratis di Sini, Momosiki Datang Andalkan Boruto

Ini merupakan gelar All England perdana bagi Fajar/Rian dan trofi turnamen super 1000 kedua.

Sebelumnya, Fajar/Rian menjadi juara Malaysia Open 2023, yang merupakan gelar perdana.

Fajar/Rian memenangkan pertandingan ini dengan cukup cepat. Set pertama, mereka unggul 21-17. Pada gim kedua, FajRi memimpin dengan skor cukup telak karena cedera Ahsan.

“Setiap pertandingan itu penting tapi kami senang bisa menyabet dua gelar Super 1000 tahun ini. Selanjutnya kami target di kejuaraan Asia dan Kejuaraan Dunia,” tutur Fajar, melansir laman resmi PB PBSI di Jakarta, Senin (20/3/2023).

Gelar perdana itu didapatkan Fajar/Rian usai menaklukkan rekan senegara Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dengan dua gim langsung 21-17, 21-14, Minggu malam waktu Birmingham, Inggris.

Dukungan orang-orang terdekat juga mempengaruhi hasil positif yang ditorehkan pasangan peringkat satu dunia itu hingga bisa menaiki podium tertinggi pada turnamen bulu tangkis tertua di dunia tersebut.

0 Komentar