Pinjaman Online Ilegal Cepet Cair Rp. 2 Juta Gak Usah Dibayar, Baru Rilis Banget

Pinjaman Online Ilegal Cepet Cair Rp. 2 Juta Gak Usah Dibayar, Baru Rilis Banget
Sumber foto : Pikiran Rakyat Media Network
0 Komentar

2. H Dompet

Dalam aplikasi H dompet ketika kalian mengajukan pinjaman. Kalian bisa memilih mau yang dari 7 hari sampai batas maksimalnya 30 hari. Syaratnya juga sangat mudah banget, anti ribet pokoknya. Yaitu usia kalian minimal 18 tahun. Terus mempunyai pekerjaan, mempunyai nomer rekening pribadi. Suku bunganya tuh 24 persen. Tapi lama banget tenornya sampai 1 tahun. Bayangin gaes 1 tahun. Ini baru menemukan tenor panjang banget dalam aplikasi H Dompet.

Trik mudah di ACC!

1.Nah saat pertama kalian menginstall aplikasi pinjol ilegal nya nanti aplikasi tersebut kan membutuhkan izin akses temen-temen yang mana akses nya itu seperti mendapatkan informasi perangkat kalian yang mana dia bisa meminta mendapatkan nomer handphone kalian, terus daftar kontak yang ada dalam handphone kalian.

Jadi memang pinjol ilegal gak ada DC Lapangan. Jadi mereka tuh sistemnya sebar data apabila kalian tidak bayar.

Baca Juga:Buruan! Ini Rekomendasi Game Penghasil Saldo DANA Terbukti Langsung Cair Rp. 400 Ribu Dalam 5 MenitSangat Mudah! Game Menghasilkan Uang Asli Tanpa Deposit, Main 5 Menit Cair Rp. 500.000 Ribu

2. Jadi kalian kami rekomendasikan untuk install aplikasi pinjol ilegal dalam HP cadangan saja. Jadi memakai Handphone kedua.

3. Yang mana kalian isi foto-foto wajah orang lain. Dan kami sarankan 50 daftar kontak saja.

4. Isi aja nomer admin SLOT. Ataupun nomer DC.

5. Jika kalian sudah mencadangkan handphone kalian. Langsung saja klik setuju. Nah ketika kalian meminjam. Limit pinjamannya beda-beda setiap orang tuh. Berarti masih bisa kalian galbay. Karena OJK ternyata belum menghapus aplikasinya.

Inilah alasan OJK melarang kita untuk membayar pinjol ilegal

  1. Potongannya besar
  2. Tenornya besar

Jadi kalian nurut saja sama OJK ok!

0 Komentar