Update Episode 11 Anime Sorcerous Stabber Orphen S3

Update Episode 11 Anime Sorcerous Stabber Orphen S3
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Update Episode 11 Anime Sorcerous Stabber Orphen S3

Anime adalah animasi asal Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer.

Kata anime merupakan singkatan dari animation dalam bahasa Inggris, yang merujuk pada semua jenis animasi.

Beberapa ahli berpendapat bahwa anime merupakan bentuk baru dari orientalisme.

Anime pertama yang mencapai kepopuleran yang luas adalah Astro Boy karya Ozamu Tezuka pada 1963.

Baca Juga:Kode Alam Belalang Dengan Akurat dan JituLink Baca Manga Eiyu-Oh Bu wo Kiwameru Tame Tensei Su, Soshite, Sekai Saikyou no Minarai Kisi

Masyarakat Jepang, dari anak-anak hingga orang dewasa, sangat antusias menonton anime dan membaca manga. Mereka menganggap anime itu bagian dari kehidupan mereka.

Hal ini yang membuat beberapa televisi kabel menjadi terkenal akan beberapa film kartunnya, seperti Cartoon Network dan Nickelodeon yang mengekspor kartunnya.

Sekarang anime menjadi sebuah bisnis yang menggiurkan bagi beberapa orang, dan banyak juga orang yang memanfaatkan hal ini untuk disalahgunakan.

Beberapa orang yang pergi ke Jepang untuk belajar mengenai pembuatan anime karena tertarik setelah melihat berbagai anime yang telah menyebar ke berbagai belahan dunia.

Ada juga pihak yang membuat hasil karya yang serupa atau bahkan mungkin meniru ciri anime, misalnya Korea Selatan dan beberapa negara Asia lainnya.

Update Episode 11 Anime Sorcerous Stabber Orphen S3

  • Sinopsis

Di dunia sihir dan monster, Krylancelo Finrandi dan saudara angkatnya Azalie Cait-Sith pernah menjadi murid sihir yang menjanjikan, keajaiban di Menara Taring yang terkenal. Tapi sebuah eksperimen yang salah membelokkan penampilan Azalie, menjebaknya dalam bentuk naga.

Para penatua di Menara—lebih tertarik untuk melestarikan reputasi mereka daripada kehidupan siswa mereka—mengusir Azalie yang telah berubah dan menutupi insiden itu. Marah, Krylancelo menyerang sendiri, mengambil nama baru “Orphen” dan bersumpah untuk mengembalikan Azalie ke keadaan normalnya.

Baca Juga:Link Download Anime Eiyuuou Bu wo Kiwameru Tame Tenseisu: Soshite, Sekai Saikyou no Minarai Kishi BatchLink Nonton Episode 12 Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi

Lima tahun kemudian, pencarian Orphen terhenti. Pertemuan kebetulan membawanya bertatap muka dengan Azalie lagi, tetapi dia masih tidak memiliki cara untuk memulihkan tubuhnya. Dan dengan sekelompok penyihir yang bermusuhan memburunya, dia mungkin kehabisan waktu. Masa lalu dan masa kini bertabrakan ketika Orphen mencoba menemukan cara menyelamatkan Azalie dari mantan guru dan teman mereka.

0 Komentar