Hasil Akhir Pertandingan Argentina Vs Curacao, Dengan Skor yang Mengejutkan

Hasil Akhir Pertandingan Argentina Terbaru Menghadapi Curacao, Dengan Skor yang Mengejutkan
Hasil Akhir Pertandingan Argentina Terbaru Menghadapi Curacao, Dengan Skor yang Mengejutkan (sumber foto: bolasport.com)
0 Komentar

Pasundan EkspresHasil akhir pertandingan terbaru Argentina Vs Curacao, pertandingan uji coba pada Rabu, 29 Maret 2023 pukul 03.00 WIB.

Pertandingan uji coba timnas Argentina menghadapi timnas Curacao mendapatkan hasil yang memuaskan dan tidak terduga. Messi dkk bisa mengalahkan timnas Curacao dengan skor telak tujuh nolo tanpa balas.

Persiapan timnas Argentina ketika menghadapi Curacao tidak sembarang, komposisi pemain dan persiapan serta perfoma dari para pemain sungguh bagus dan maksimal. Terlihat dari permainan Messi pada babak pertama cukup bagus dan maksimal.

Baca Juga:Wales Vs Latvia: Kualifikasi Euro 2024. Hasil Akhir Pertandingan yang Baik Bagi Wales. Baca dan Simak di sini!Harga Motor Honda Vario 125 Terbaru, Buruan Beli dan Pilih Warna Favorit Anda!

Terlebih Lionel Messi ini bisa mencetak gol hattrick pada babak pertama itu, dengan keunggulan skor lima nol skor sementara. Gol keunggulan pertama dicetak oleh Messi sang kapten pada menit ke-20 setelah menerima umpan dari Giovani Lo Celso.

Dengan skill yang mumpuni, sang kapten bisa mengecoh pemain bertahan Curacao dan memiliki ruang untuk melepaskan tembakan bola ke arah gawang lawan dan terjadilah gol tersebut.

Timnas Argentina bisa memasukan kembali bola ke gawang Curacao hanya berselang waktu tiga menit, gol tersebut dicetak oleh Nicolas Gonzalez lewat sundulan bola hasil sepak pojok yang tidak tertahan oleh kiper Curacao.

Pada menit ke -35, sang kapten Messi memberikan assist kepada Enzo Fernandez yang menghasilkan gol keempat untuk Argentina.

Dari babak pertama pun timnas Curacao sudah terkena mental yang menyebabkan performa dari para pemain menurun dan buruik.

Lionel Messi yakni sang kapten bisa mencetak gol hattrick pada menit ke-38 hasil umpan terobosan dari Giovani lo Celso. Pertahanan tim lawan kurang baik sehingga mudah sekali bagi sang kapten untuk bisa lolos dan mencetak gol kembali untuk menambah skor sementara 5-0.

0 Komentar