Wales Vs Latvia: Kualifikasi Euro 2024. Hasil Akhir Pertandingan yang Baik Bagi Wales. Baca dan Simak di sini!

Wales Vs Latvia: Kualifikasi Euro 2024. Hasil yang Baik Bagi Wales. Baca dan Simak di sini!
Wales Vs Latvia: Kualifikasi Euro 2024. Hasil yang Baik Bagi Wales. Baca dan Simak di sini! (sumber foto: detik.com)
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Wales Vs Latvia, pertandingan kualifikasi Eucro 2024. Baca dan simak di sini!

Pertandingan kualifikasi Euro 2024 kali ini mempertemukan Wales Vs Latvia pada hari Rabu, 29 Maret 2023 pukul 01.45 WIB dini hari.

Pada pertandingan sebelumnya Wales telah ditahan imbang pada laga pembuka menghadapi Kroasia dengan skor 1-1. Sehingga Wales berada pada posisi urutan ke-2 setelah menghasilkan skor imbang pada pertandingan itu.

Baca Juga:Harga Motor Honda Vario 125 Terbaru, Buruan Beli dan Pilih Warna Favorit Anda!Hanya Modal Smartphone dan Kuota, Bisa Dapatkan Uang dan Penambah Saldo Dana dengan Cepat! Baca dan Simak di sini Caranya!

Pemain Nathan Broadhead tampil sebagai pencetak gol penyelamat bagi Wales, setelah Andrej Kramaric mencetak gol pembuka di babak pertama.

Tanggapan dari sang pelatih pun sungguh baik walaupun hanya berakhir dengan skor imbang, karena tim lawan Kroasia adalah salah satu tim lawan yang berat juga pernah meraih medali perunggu pada Piala Dunia FIFA tahun 2022 lalu

Akan tetapi, pada pertandingan ini tim Wales mempunyai target kemenangan dan mengincar tiga poin agar bisa memberikan efek dan dampak yang baik bagi para pemain dan seluruh tim.

Persiapan dari tim lawan Wales yakni Latvia pun tidak sembarang, mereka akan tampil dengan rasa percaya diri yang tinggi untuk bisa meraih kemenangan pada laga pembuka bagi tim Latvia ini.

Karena pada sebelumya juga tim Latvia terlihat baik penampilan dan performa para pemain pada pertandingan uji coba atau laga persahabatan

Prediksi Susunan Pemain

Wales: Ward – Roberts, Mepham, Rodon, Williams – Ampadu, Morrell – Wilson, Ramsey, James; Moore.

Latvia : Steinbors – Savalnieks, Cernomordijs, Balodis, Sorokins – Ikauniekis, Tobers, Zjuzins, Ciganiks – Uldrikis, Gutkovskis.

Baca Juga:Tayang Episode Terbaru! Buruan Nonton dan Download Film Open BO The Series 2023. Klik di sini!Resmi Tanpa Agunan, Ini Dia Pinjol Penambah Saldo Dana yang Aman dan Mudah . Download di sini!

Prediksi Skor Pertandingan

  • Wales 1 – 0 Latvia
  • Wales 2 – 0 Latvia
  • Wales 3 – 1 Latvia
  • Wales 1 – 1 Latvia
  • Wales 2 – 1 Latvia
  • Wales 0 – 1 Latvia
  • Wales 1 – 2 Latvia
  • Wales 1 – 0  Latvia

(sat)

0 Komentar