Polisi Langsung Atur Lalu Lintas Pasca Pohon Tumbang di Jalan Raya Cijambe Subang

Polisi Langsung Atur Lalu Lintas Pasca Pohon Tumbang di Jalan Raya Cijambe Subang
0 Komentar

SUBANG-Polisi mengatur lalu lintas pasca terjadinya pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe Subang pada Minggu sore (2/4).

Kanit Laka Lantas Polres Subang Ipda Endang Sudrajat menyampaikan, tidak ada korban jiwa atas peristiwa tumbangnya pohon tersebut.

Saat ini, pohon yang sempat menutup jalan tersebut sudah berhasil di evakuasi.

Baca Juga:Pohon Tumbang dan Longsor di Cijambe Subang Sebabkan Kemacetan Belum Ditemukan Kasus Polio pada Anak di Cibogo, Puskemas Aktif Melakukan Pencegahan 

Dia mengatakan, tumbangnya pohon tersebut sempat mengakibatkan jalur tertutup dan tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

Dia mengatakan, pohon tumbang terjadi di saat kondisi di wilayah Subang selatan diguyur hujan deras.

“Pada pukul 17.00 lebih tepatnya menjelang buka puasa, telah terjadi pohon tumbang tepatnya di Jalan Cijambe-Subang Kecamatan Cijambe. Pada saat kejadian sedang turun hujan deras sehingga mengakibatkan pohon tumbang ke bahu jalan,” ujarnya kepada Pasundan Ekspres.

“Personel Polsek Cijambe dibantu dari BPBD Kabupaten Subang dan warga masyarakat sekitar memotong dan meminggirkan pohon yang tumbang sehingga arus lalu lintas lancar kembali. Evakuasi kurang lebih hampir memakan waktu sekitar satu jam,” katanya.

Dia mengimbau bagi pengendara dari arah Subang menuju Cijambe atau sebaliknya untuk lebih berhati-hati untuk melintasi Jalan Raya Cijambe tersebut.

Bahkan hingga saat ini kondisi hujan masih mengguyur wilayah Subang Selatan salah satunya di wilayah Kecamatan Cijambe.(cdp/ysp)

0 Komentar