Warung Semi Permanen di Pantura Subang Dilalap Si Jago Merah, Kerugian Ditaksir Rp100 Juta 

Warung Semi Permanen di Pantura Subang Dilalap Si Jago Merah, Kerugian Ditaksir Rp100 Juta 
0 Komentar

SUBANG-Warung semi permanen di Kampung Cikijing, Desa Tanjung Rasa Kaler, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang dilalap si jago merah pada Minggu minggu malam (2/4) sekira pukul 20.00 WIB.

Kapolsek Patokbeusi Kompol Sutarman mengatakan, penyebab kejadian tersebut diduga adanya korsleting listrik pada kWh yang berada di rumah pemilik warung sehingga meledak dan menimbulkan percikan api.

“Percikan api tersebut dengan cepat merambat ke komponen perabot rumah yang mudah terbakar dan menghanguskan barang-barang yang berada di dalam,” terang Kompol Sutarman saat dihubungi Pasundan Ekspres.

Baca Juga:Polisi Langsung Atur Lalu Lintas Pasca Pohon Tumbang di Jalan Raya Cijambe SubangPohon Tumbang dan Longsor di Cijambe Subang Sebabkan Kemacetan 

Menurutnya peristiwa tersebut tidak memakan korban jiwa, karena warung dalam keadaan tidak ada orang hanya berisikan barang jualan milik korban. Barang-barang tersebut sebagian dapat diselamatkan dan sebegain habis terlalap api.

Lanjut Kompol Sutarman, warung semi permanen dengan ukuran 10×20 meter milik H. Arif diperkirakan mengalami kerugian materil hingga mencapai Rp 100 juta rupiah.

“Kerugian materil diperkirakan sekitar Rp100 juta terdiri dari bangunan dan perabot yang ada di dalamnya yang ikut terbakar,” pungkas Kompol Sutarman. (cdp/ysp)

0 Komentar