Warga Subang Mengeluh Dua Hari Air PDAM Tak Mengalir

Warga Subang Mengeluh Dua Hari Air PDAM Tak Mengalir
0 Komentar

SUBANG-Pelanggan PDAM Subang mengeluh air tidak mengalir selama dua hari sejak Minggu hingga Senin ini. Mereka berharap perbaikan bisa dilakukan secepatanya agar tidak merepotkan warga.

Maman (73) warga Pasirkareumbi mengaku kesal sudah dua hari air PDAM tidak mengalir ke rumahnya. Menurutnya, pelayanan PDAM buruk.

“Buruk. Sekarang sudah dua hari air nggak jalan. Airnya keruh. Pertama jalan, bukan air tapi angin. Sedangkan meterannya jalan terus,” katanya saat diminta komentar mengenai pelayanan PDAM oleh Pasundan Ekspres, Senin pagi di rumahnya.

Baca Juga:Warung Semi Permanen di Pantura Subang Dilalap Si Jago Merah, Kerugian Ditaksir Rp100 Juta Polisi Langsung Atur Lalu Lintas Pasca Pohon Tumbang di Jalan Raya Cijambe Subang

Akibat air PDAM tidak mengalir, dia harus menggunakan pompa agar kebutuhan air di rumahnya bisa terpenuhi.

Sebagai pelanggan PDAM yang sudah lama, dia berharap agar pelayanan PDAM segera diperbaiki.

Pelanggan PDAM lainnya, Yaya membenarkan bahwa air PDAM tidak mengalir selama dua hari ini. Beruntung dia memiliki pompa air, sehingga kebutuhan air di rumahnya terpenuhi.

Tidak mengalirnya air PDAM selama dua hari ini, berdasarkan informasi resmi dari PDAM karena ada perbaikan pipa di lokasi longsor Cimanggu. Perbaikan diestimasikan akan selesai pada pukul 15.00 WIB.

Wilayah yang terdampak perbaikan ini yakni seluruh pelanggan di PDAM Cabang Subang.(ysp)

0 Komentar