Update Cara Mudah Untuk Bermain Game PC Di Android 2023

Update Cara Mudah Untuk Bermain Game PC Di Android 2023
0 Komentar

Sehingga dapat dengan mudah melakukan streaming game PC ke perangkat Android. Untuk dapat melakukan cara yang tepat, Anda bisa memastikan jika PC terhubung ke router melalui internet.

Sehingga sudah pasti jika koneksinya lebih cepat. Jangan sampai Anda mengabaikan jaringan yang nantinya bisa membuat proses justru semakin sulit atau terhambat.

Sebelum memulai, ada baiknya untuk melakukan pengecekan terlebih dulu.

Cara selanjutnya agar bermain game PC di Android jauh lebih mudah. Anda perlu akun Parsec, Biasanya Anda akan memperoleh opsi pertama untuk melakukannya saat perangkat lunak server berjalan di PC.

Baca Juga:Link Nonton Anime Mahoutsukai no Yome Season 2 Link Gratis Nonton Anime Dr. Stone Season 3 (New World) Sub Indo

Dalam akun tersebut Anda dapat mengelola perangkat apa saja yang Parsec install.

Mengubah pengaturan dan menyelenggarakan pesta game multipemain jarak jauh. Sebaiknya simpan detailnya karena Anda akan membutuhkannya untuk dapat masuk ke Parsec Android.

Aplikasi Parsec bisa Anda dapatkan di Google Play Store. Selanjutnya bisa install dan buka aplikasi di Android.

Pastikan juga perangkat Android tetap terhubung dengan jaringan yang sama dengan PC.

Bermain game akan terasa menyenangkan jika hanya di genggaman saja. ada banyak game Android yang menarik, namun tidak semenarik game PC.

Anda bisa memainkan game PC di Android. Dengan cara main game PC di Android menggunakan bantuan Parsec akan lebih mudah dan bermain pun terasa menyenangkan.

Semoga bermanfaat

(kas)

0 Komentar