Ajak Masyarakat Optimalkan Ramadhan, Sinergi Foundation Membuka Penerimaan Ziswaf Selama Ramadhan

Ajak Masyarakat Optimalkan Ramadhan, Sinergi Foundation Membuka Penerimaan Ziswaf Selama Ramadhan
0 Komentar

Melalui dana Ziswaf yang disalurkan, masyarakat turut serta menyalurkan kebaikan melalui program-program Ramadhan yang digagas oleh Sinergi Foundation, di antara produk tersebut yaitu program infak dengan berbagai programnya yaitu Berbagi Ifthar, Berbagi Bingkisan Anak Yatim, Difabel dan Dhuafa, Berbagi Al-Quran dan Iqro, Berbagi Tiket Mudik Untuk Dhuafa, Berbagi Bingkisan Untuk Guru Pesantren, Bantuan Pendidikan Santri Hafidz dan Infak Fidyah.

Selain program tersebut, adapun program lain di antaranya program zakat dan wakaf. Di mana dari kedua program tersebut terdapat bagiannya masing-masing. Untuk zakat terdapat program Zakat Fitrah dan Zakat Penghasilan. Sedangkan terdapat program wakaf pembangunan masjid dan wakaf pembangunan sumber air, untuk wakafnya.

“Kami mengajak masyarakat agar dapat memaksimalkan kebaikan di Ramadhan ini dengan menyalurkan dana Ziswaf, sehingga akan lebih banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari program-program Ramadhan yang Sinergi Foundation gagas,” tutup Asep.

Baca Juga:Kembali Berikan Bantuan dan Senyuman, Sinergi Foundation Salurkan Paket Ramadhan Bagi Penyintas Gempa CianjurDaerah Simpul Kemiskinan Hingga Terdampak Bencana, Jadi Target Penyaluran Ramadhan Sinergi Foundation

Sinergi Foundation (SF) merupakan lembaga filantropi yang mengelola dana Wakaf, Zakat, Infak-Sedekah, serta dana sosial lainnya melalui program inovasi sosial pemberdayaan. Dalam penyaluran dana ziswaf yang terhimpun, Sinergi Foundation memiliki beberapa program di bidang pendidikan, kesehatan, pemberdayaan ekonomi, dan sosial.

 

Laman:

1 2
0 Komentar