Cara Download Fouad Whatsapp Apk Mods 9.35 9.41 Terbaru 2023

Cara perbaiki pesan WhatsApp yang salah ketik
Ilustrasi whatsapp. Sumber Foto: (pexels.com/Anton)
0 Komentar

Pasundan ekspresFouad whatsapp 9.45 apk download terbaru 2023 bisa kamu download lewat link yang tersedia di bawah ini. Fouad WA memiliki fitur lebih lengkap daripada WhatsApp  biasa. WhatsApp telah menjadi aplikasi chatting populer yang wajib banyak diunduh di smartphone. Baik Android maupun iOS, pasti sudah memiliki WhatsApp di dalamnya.

Saat ini, banyak WhatsApp Mod yang tersedia di internet, salah satunya adalah Fouad WhatsApp. Sebelum mengetahui cara download Fouad Whatsapp Apk Mods 9.35 9.41 Terbaru 2023, yuk simak terlebih dahulu fakta menariknya berikut ini.

Dapat mengrim file berukuran besar

Seperti yang diberitahu sebelumnya, WhatsApp bisa kamu manfaatkan untuk mengirimkan file berupa dokumen, foto maupun video ke orang lain dengan mudah. Namun sayang, terdapat  batasan ukuran file yang bisa kamu kirim.

Baca Juga:Jeremy Renner Ungkap Nasibnya di MCU Usai Kecelekaan : Jika Stuntman…5 Cara Daftar Paket Internet Indosat Murah dan Kode Dial Terbaru 2023

WhatsApp orisinal hanya menyediakan pengiriman file maksimal  20MB saja. Tentu saja fitur ini sangat  membatasi pengguna, mengingat ukuran file di era sekarang  bisa mencapai 100MB.

Bisa upload video berdurasi panjang di status

Fitur unggulan selanjutnya dalam aplikasi chatting ini adalah kamu bisa mengupload video berdurasi panjang ke status atau snap WA. Fitur seperti ini cocok kamu gunakan jika ingin mengirimkan video berdurasi panjang ke status WA.

Jika biasanya, lewat WA orisinal kamuhanya bisa mengirim video berdurasi 30 detik saja, maka hal ini jauh berbeda saat kamu mengunggah videio di Fouad WA. Bedanya, kamu bisa upload video dengan durasi panjang lebih dari 30 detik. Jadi, kamu bisa unggah video utuh ke status, tanpa dipisah.

Sembunyikan status online, typing dan recording

Bagi sebagian pengguna, fitur menyembunyikan status online, typing dan recording sangat penting demi menjaga privacy. Maka tak heran, kalau ketiga fitur tersebut bisa kamu gunakan dalam aplikasi ini. Karena WhatsApp orisinal, hanya bisa menyembunyikan fitur keterangan sudah terbaca dan terakhir dilihat.

Cara mendownload Fouad Whatsapp Apk Mods 9.35 9.41

Perlu kamu ingat, kalau Fouad Whatsapp Apk ini bukan aplikasi resmi yang berasal dari Google Play Store. Sehingga caramengunduhnya berbeda dan harus mengatur beberapa hal penting.

0 Komentar