6 Grup KPop Siap Comeback Mei 2023, Ada (G)I-DLE Hingga aespa!

6 Grup KPop Siap Comeback Mei 2023, Ada (G)I-DLE Hingga aespa!
(G)I-DLE dan aespa. Sumber Foto: Berbagai Sumber
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Bulan Mei 2023 akan segera tiba, banyak grup KPop yang akan comeback untuk menyapa para penggemarnya. Tak terkecuali (G)I-DLE hingga aespa yang akan turut meramaikan panggung musik Korea di bulan depan.

Nah, berikut ini adalah beberapa grup KPop  yang dikonfirmasi akan comeback di bulan Maret 2023. Kira-kira siapa saja, ya yang akan comeback bulan depan? Yuk, kita simak selengkapnya di bawah ini!

1. BTOB

BTOB akhirnya akan kembali menyapa penggemar di tahun ini yang resmi mengumumkan tanggal dan detail untuk comeback mendatang mereka bulan depan. BTOB akan comeback dengan mini album ke-12 mereka bertajuk  “WIND AND WISH” pada 2 Mei 2023 yang sekaligus menandai comeback pertama mereka kurang lebih dari setahun. Sudah rilis teaser comeback, apa kamu sudah melihat Sungjae cs di teaser comeback terbaru tersebut?

Baca Juga:Update! Download Warnet Simulator Mod APK Terbaru 20235 Pinjol Resmi Bayar Bulanan Terbaik 2023, Tertarik Pinjam?

Sukses dengan lagu “ANTIFRAGILE” yang rilis pada Oktober 2022, akhirnya girl group di bawah agensi HYBE Labels ini akan kembali menyapa penggemar dengan merilis album terbaru bertajuk “Unforgiven”.  Sudah merilis teaser comeback yang sukses jadi sosortan penggemar, LE SSERAFIM siap comeback pada 1 Mei 2023 mendatang. Apa kamu sudah tidak sabar menantikan Sakura cs comeback dengan lagu baru?

Pada 31 Maret, Dreamcatcher Company secara resmi mengumumkan bahwa grup KPop tersebut akan comeback pada bulan Mei 2023. Dreamcatcher akan merilis trilogi “Apocalypse” mereka, yang dimulai dengan “Apocalypse: Save us” dan “Apocalypse: Follow us” tahun lalu. Apa kamu sangat excited untuk melihat comeback Dreamcatcher pada Mei 2023 mendatang?

0 Komentar