6 Grup KPop Siap Comeback Mei 2023, Ada (G)I-DLE Hingga aespa!

6 Grup KPop Siap Comeback Mei 2023, Ada (G)I-DLE Hingga aespa!
(G)I-DLE dan aespa. Sumber Foto: Berbagai Sumber
0 Komentar

Pada 13 April 2023, Cube Entertainment mengonfirmasi kalau (G)I-DLE saat ini sedang mempersiapkan comeback dengan target perilisan di bulan Mei. Meski demikian, belum ada tanggal pasti kapan Jeon Soyeon cs ini akan comeback untuk menyapa para penggemarnya.

(G)I-DLE terakhir kali comeback pada Oktober 2022 dengan merilis mini album kelima bertajuk “I love” dan judul lagu hitnya “Nxde.” yang mencapai perfect all-kill dengan kedua judul lagu terbaru mereka, “TOMBOY” dan “Nxde”.

Kini sedang sibuk dnegan tur konser, akhirnya aespa akan merilis album baru setelah sukses dengan lagu “Girls”. Meski, belum menentukan tanggal pasti namun girl group asuhan SM Entertainment ini dapat dipastikan akan comeback pada bulan Mei 2023 mendatang. Bahkan, Selama konser di beberapa negara Karina cs menampilkan sejumlah lagu yang akan rilis bersama album baru mereka yakni berujudul hirsty, Salty & Sweet, I’m Unhappy, Dont Blink, Hot Air Balloon, YOLO, serta lagu lainnya.

Baca Juga:Update! Download Warnet Simulator Mod APK Terbaru 20235 Pinjol Resmi Bayar Bulanan Terbaik 2023, Tertarik Pinjam?

Pada 2 Januari lalu grup KPop proyek SM Entertainment merilis teaser pendek dengan logo dan teks grup, “SuperM akan hadir pada tahun 2023.” SuperM sendiri memulai debutnya pada Oktober 2019 dengan anggota yang terdiri dari Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, serta Taeyong, Ten, Lucas, dan Mark NCT. SuperM sukses goda penggemar dnegan merilis teaser comeback mereka pada Mei 2023 mendatang. Bagaimana pendapatmu?

Nah, demikianlah beberapa grup KPop yang akan comeback pada bulan Mei 2023 mendatang. Ada yang comeback dengan formasi lengkap, namun ada pula sebagai sub unit. Dari comeback grup KPop di atas mana, nih yang paling kamu nantikan comeback-nya?

(nym)

0 Komentar