Kartu Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Senandung Lebaran Era Milenial

Kartu Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Senandung Lebaran Era Milenial (via pngtree,)
Kartu Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Senandung Lebaran Era Milenial (via pngtree,)
0 Komentar
  1. ” Mata dapat salah lihat. Kuping dapat salah dengar. Mulut dapat salah bicara. Hati dapat salah sangka. Di hari yang fitri ini, saya dan kekuarga mengucapkan: ” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.”
  2. “ Taqobbalallaahu minnaa wa minkum shiyaamana washiyaamakum kullu aamiin wa antum fii khoir. Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya dan semoga kita bisa brrtemu dengan Ramadhan di tahun yang akan datang.”
  3. ” Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Di hari fitri ini Mohon maaf lahir serta batin.”
  4. Dengan segala kerendahan hati, Perkenankan Kami Sekeluarga Menghaturkan ” Selamat Menyambut kedatangan Idul Fitri 1 Syawal 1443 H.”
  5. ” Taqabbalallohu Minna wa Minkum. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443H Mohon maaf lahir dan batin.”
  6. ” Semoga ibadah puasa kita serta ibadah lainnya diterima Allah SWT dan semoga kita selalu dalam Ridho Allah.”
  7. ” Tak ada untaian kalimat yang bisa menyenangkan hati setiap orang, tak ada kesempurnaan di dunia ini. Tak ada kesalahan yang tak termaafkan karena Dia Sang Pemilik Segalanya juga sangat Pemaaf.”
  8. ” Dalam setiap senyum dan tawa bersama; Dalam setiap doa sunyi yang terjawab; Dalam setiap kesempatan yang datang padamu, semoga Allah memberkatimu!” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H Mohon maaf lahir dan batin.”
  9. ” Di hari yang fitri ini, mari saling memaafkan setulus hati. Di hari yang fitri ini, semoga Allah menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang lebih baik lagi. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.”
  10. “ Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H bagi umat muslim yang merayakannya. Dengan berakhirnya bulan suci Ramadan semoga kita tetap terus berada di jalan-Nya dengan hati yang bersih dan saling memaafkan.”
  11. Jika jemari tak sempat berjabat,
    jika ada kata membakar lara, menusuk hati,
    semoga pintu maaf masih terbuka.
    Selamat menyambut Hari Raya Iedul Fitri 1443 H,
    Mohon Maaf Lahir & Bathin.
  12. Mohon maaf bila ada perkataan saya yang menyakitkan,
    bila ada tulisan-tulisan saya yang tidak sedap dibaca,
    bila ada kelakukan saya seperti lupa usia.
0 Komentar