Baca Komik The Novel Extra Sub Indo di Sini Linknya!

Komik The Novel Extra
Komik The Novel Extra
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESKamu Bisa Baca Komik The Novel Extra di Link Yang Sudah Kami Sediakan Dalam Artikel Ini!

Ada kabar baik buat kamu para penggemar serial komik, kali ini akan kita sampaikan informasi terbaru mengenai sinopsis manhwa The Novel Extra dalam subtittle bahasa Indonesia. Kamu bisa simak artikel ini selengkapnya.

Komik merupakan bacaan yang mengasyikan dan banyak di sukai oleh berbagai kalangan dari anak-anak hingga dewasa. Tentunya, sekarang ini komik sudah bisa di baca dengan mudah tak hanya dalam bentuk fisik, tetapi kamu bisa membacanya melalui berbagai situs baca komik online.

Baca Juga:Link Nonton Drakor Family: The Unbreakable Bond Sub Indo!Anti Kritik! Gubernur Lampung Maki Orang Tua Bima? Ini Tanggapan Arinal Djunaidi!

Manhwa The Novel’s Extra adalah manhwa aksi fantasy yang di adaptasi dari novel asli karya Kim Hajin. Komik ini masih on going dan sudah di rilis sejak 2020 lalu. Manhwa The Novel’s Extra berhasil menjadi salah satu manhwa favorit dengan memiliki rating yang lumayan tinggi.

Sinopsis The Novel’s Extra

Manhwa The Novel’s Extra mengisahkan tentang Kim Hajin. Kim Hajin terkejut ketika sadar bahwa ia bangun di dunia yang dia kenal namun tubuh yang tak ia kenali. Dunia ini merupakan dunia yang Kim Hajin ciptakan dan tulis sendiri tetapi tidak pernah selesai.

Dalam dunia yang ia tulis, Kim Hajin menjadi sebagai pemeran figuran dalam novelnya. Peran pendukun pengisi yang tidak terlalu penting dalam cerita yang ia tulis itu. Ia tetap mengikuti jalan ceritanya karena ini mungkin salah satu cara agar ia bisa kembali ke dunia nyata.

0 Komentar