Biodata dan Profil Timothee Chalamet, Pacar Baru Kylie Jenner

Biodata dan Profil Timothee Chalamet, Pacar Baru Kylie Jenner
Timothee Chalamet (instagram/tchalamet)
0 Komentar

Perjalanan karier

Telah berkarier di industri hiburan Hollywood sejak tahun 2007,  karier Timothee Chalamet pun semakin bersinar di mata dunia setelah membintangi film fiksi ilmiah Dune (2021) bersama Zendaya.

Siapa sangka ternyata aktor 27 tahun ini saat masih kecill adalah seorang bintang iklan. Timothee mulai terjun ke dunia akting saat membintangi dua film horor pendek, yaikni Sweet Tooth dan Clown.

Kemudian, ia pertama kali muncul di televisi dalam serial Law and Order pada tahun 2009.  Semakin profesional dalam berseni peran, Timothee pun melakukan debut film layar lebar pertamanya berjudul  Men, Women, & Children.

Baca Juga:Spoiler Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 23 Sub IndonesiaFree Link Nonton Drama Korea True to Love, Bo Ra! Deborah! Sub Indo HD Klik Disini Gratis!

Kalu kamu sudah menonton  film Interstellar, kamu sadar gak kalu Timothee juga ikut terlibat peran penting di film tersebut lho. Nama Timothee semakin besar lewat perannya sebagai Elio di film Call Me By Your Name dan Laurie di Little Women.

Fyi, guys ternyata Timothee pernah ikutan audisi untuk membintangi film Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children lho. Namun, gagal dan digantikan oleh Asa Butterfield.

Nah, demikianlah bioadata dan profil singkat Timothee Chalamet pacar baru Kylie Jenner. Bagaimana pendapatmu?

(nym

0 Komentar