‘Boruto’ Chapter 80: Bangkitnya Mangekyou Sharingan Sarada!

Komik Boruto
Komik Boruto (Foto via hubpages.com)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES: Wow kebangkitan Mangekyou Sharingan Sarada yang mengejutkan dalam Boruto chapter 80 akan di bahas dalam artikel ini selengkapnya. Yuk simak sampai tuntas!

Kamu pasti sudah tahu bahwa Mangekyou Sharingan Sarada merupakan tingkatan mata terkuat dari Sharingan sebelum hal ini berpindah ke Rinnegan. Mata ini bisa bangkit jika ia merupakan seorang keturunan Uchiha. Boruto lah merupakan pemicu dari kebangkitan Mangkeyou Sahringan milik Sarada ini. Boruto sendiri sudah di anggap seperti saudara kecil Sarada dari bagian tim 7.

Cerita kebangkitan dari Mangekyou Sharingan bukan karena kematian seseorang tetapi dari sebuah luapan Emosi dan kesedihan melihat teman-temannya yang saling menyakiti satu sama lain. Kebangkitan ini membuat Sasuke percaya dengan putrinya sendiri dan membawa Boruto pergi dari kejaran Shinobi konoha yang terkhusus temannya sendiri. Kebangkitan ini membuat sejarah pertama karena berbeda dengan sebab yang memicu dari klan uchiha yang lainnya.

Mangekyou Sharingan di Bangkitkan oleh:

Baca Juga:Update! Komik ‘Boruto’ Chapter 80 81 Sub Indo Link Baca Gratis!Baca Komik The Novel Extra Sub Indo di Sini Linknya!

  • Hagoromo

Sat Kaguya berubah menjadi jahat lagi, Hagoromo ini mencoba menghentikan ibunya yang banyak tingkah. Adik Hagoromo yang di kendalikan oleh Kaguya membuat Hagoromo harus bertarung melawan Hamura.

  • Itachi

Itachi memiliki rasa harus bertanggung jawab atas kematian Shisui walopun ia bukanlah orang yang membunuhnya. Shisui yang mati karena bunuh diri memberikan mata Mangekyou miliknya ke Itachi.

  • Shishui

Shishui melihat pertarungan sahabatnya, pertarungan ini membuat sahabatnya terluka dan masih bisa untuk di tolong, sayangnya Shisui ragu untuk menolongnya karena rivalitasnya yang merasa tersaingi. Tetapi, Shisui tidak mau lagi kalau sahabatnya itu mati karena tidak dia tolong.

Nah, itulah informasi ulasan mengenai Boruto chapter 80, untuk kelanjutannya kamu bisa baca selengkapnya di bawah ini

Boruto chapter 80Link Baca

0 Komentar