Update! Komik ‘Boruto’ Chapter 80 81 Sub Indo Link Baca Gratis!

Komik Boruto
Komik Boruto
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Kamu Bisa Baca Komik Boruto Dengan Chapter Terbaru di Link Yang Sudah Kami Sediakan Dalam Artikel Ini!

Kamu pastinya sudah tahu dengan komik yang sedang populer saat ini yaitu “Boruto”. Komik ini adalah seri manga lanjutan dari “Naruto” yang sudah tamat. Tetapi, komik yang ceritanya berfokus pada Boruto Uzumaki sebagai anak dari Hokage ke-7, Naruto Uzumaki.

Kamu pasti penasaran kan dengan cerita di chapter terbaru yang sudah rilis. Untuk itu, simak artikel ini sampai tuntas karna kami akan kasih tau informasi link baca gratis untuk Manga Boruto chapter 80 dan 81 cekidot.

Baca Juga:Baca Komik The Novel Extra Sub Indo di Sini Linknya!Link Nonton Drakor Family: The Unbreakable Bond Sub Indo!

Dalam manga “Boruto” chapter sebelumnya, Kawaki terlihat tampak lelah karena mencoba berulang kali untuk menghilangkan chakranya, dan Eida akhirnya menemukannya. Eida yang mengayinkan ada di pihaknya, Kawaki mengatakan keinginannya kepada Eida bahwa akan mudah bagi Kawaki untuk membunuh Boruto jika Boruto menjadi orang luar, sehingga tak ada yang bisa menghentikan Kawaki membunuh Boruto.

Ketika itu, Eida menunjukkan kekuatannya yang sebenarnya. Menggunakan kekuatan Dewa Eida, ia dapat menulis ulang sejarah dan membuat kehidupan Kawaki dan Boruto terbalik. Kawaki menjadi anak dari Naruto Uzumaki, yang lahir dan besar di Konoha. Sementara, Boruto menjadi orang luar yang membunuh Naruto. Kekuatan Eida ini lah yang dapat mengubah jalan cerita.

0 Komentar