5 Tempat Wisata Baru yang Hits di Bandung Cocok Untuk Menghabiskan Waktu Lebaran Kalian

5 Tempat Wisata Baru yang Hits di Bandung Cocok Untuk Menghabiskan Waktu Lebaran Kalian
0 Komentar

Untuk kamu yang berwisata bersama keluarga, pasangan, atau teman-teman, kamu bisa juga mencoba wahana air di danau, foto-foto di Rainbow Garden, sewa kostum Kyotoku untuk foto-foto, dan juga berenang di Hijab Swimming Pool (untuk yang memakai hijab).

Lokasi:
Jl. Grand Hotel No.33e, Lembang, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Untuk hari Senin-Jumat, Floating Market Lembang dibuka pukul 09.00-18.00 WIB. Sedangkan untuk hari Sabtu-Minggu dan hari libur Nasional, Tempat liburan Bandung ini buka pukul 08.00-19.00 WIB.

Baca Juga:Link Baca Manga Sacrificial Princess and the King of Beasts Gratis TerupdateUpdate Episode 3 Anime Too Cute Crisis Dengan Subtitle Indonesia

  • Sarae Hills

Sarae Hills salah satu destinasi wisata yang sedang populer belakangan. Obyek wisata yang terbagi menjadi Sarae Hills dan WOW Sarae Hills. Sarae Hills sendiri khusus bagi wisatawan yang ingin hangout sambil menikmati berbagai kuliner. Sementara WOW Sarae Hills merupakan wahana foto dengan bermacam-macam ikon dunia.

Sarae Hills berlokasi di Jalan Pagermaneuh, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Harga tiket masuk WOW Sarae Hills adalah Rp 50.000 per orang dan sudah bisa menikmati sejumlah fasilitas yang tersedia, mobil shuttle, dan minuman.

  • Famoso Garden

Famoso Garden merupakan salah satu obyek wisata di Bandung yang baru hits dan menjadi pusat perhatian. Tempat wisata hits di Bandung ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan April 2022 lalu.

Untuk konsepnya, Famoso Garden mengusung konsep wisata negeri dongeng seperti layaknya di film ataupun di buku dongeng.

Disana kalian akan menemukan bangunan-bangunan cantik ala negeri dongeng yang memiliki warna seperti Disney Land, mulai dari Rumah Ice Cream, Light House Mountain, Snow Hill, Snack Choice hingga kastil.

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Famoso Garden Ciburial dibuka mulai pukul :

  1. Senin – Jumat : 10.00 – 19.00 WIB
  2. Sabtu – Minggu: 10.00 – 21.00 WIB
  3. Alamat Famoso Garden berada di daerah Jl. Lembah Pakar Timur 2 No.7, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40198. Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 8 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 20 menit saja.
0 Komentar