Masyarakat Antusias Kunjungi D’Castello di Subang Saat Libur Lebaran 

Masyarakat Antusias Kunjungi D'Castello di Subang Saat Libur Lebaran 
0 Komentar

SUBANG-Florawisata D’Castello yang menyuguhkan pemandangan dan keindahan bunga, menjadi pilihan masyarakat untuk berlibur.

Animo masyarakat untuk berkunjung ke D’Castello selama libur lebaran ini cukup tinggi.

“Ada peningkatan pengunjung dua kali lipat dari hari normal,” Ujar Humas DCastello Guntara kepada Pasundan Ekspres, Senin (24/4).

Baca Juga:Arus Lalulintas Terkini di Jalan Raya Sagalaherang – WanayasaHari Ketiga Lebaran, Gerai Es Krim Mixue di Pasar Purwadadi Subang Terbakar

Ia menyebut, pihak D’y menyiapkan petugas pemandu dan warga sekitar yang diberdayakan untuk menghandle pengunjung saat libur lebaran.

Pengunjung yang mengunjungi D’Castello berasal dari berbagai wilayah Pantura, Jabodetabek, Karawang, Purwakarta dan termasuk Subang.

Sementara itu pasangan suami istri asal Karawang Frida (50) mengatakan, ia bersama suaminya mendatangi D’Castello karena ingin merasakan dan melihat keindahan bunga dan kastil- kastil yang terbangun.

“Saya suka dengan keindahan, apalagi bunga” ungkap pengusaha kue tart asal Karawang tersebut.

Frida mengaku, di libur lebaran kali ini, ingin merasakan indahnya tempat wisata di Subang. Tidak tanggung – tanggung, ia sudah menyewa tempat penginapan selama 5 hari ke depan.(ygo/ysp)

0 Komentar