Chelsea Vs Brentford: Frank Lampard Harus Memperbaiki Keadaan Tim

Prediksi Chelsea Vs Brentford: Pertandingan Liga Inggris
Prediksi Chelsea Vs Brentford: Pertandingan Liga Inggris (dok: football.london)
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Pertandingan lanjutan liga inggris pekan ke-33 Chelsea Vs Brentford.

The Blues akan menjamu tamu tim Brenford dalam pertandingan lanjutan liga inggris pekan ke-33, pada hari Kamis, 27 April 2023 pukul 01.45 dini hari WIB.

Berlangsungnya pertandingan ini akan dilaksanakan di stadion markas utama Chelsea yakni Stamford Bridge.

Baca Juga:Hp Samsung Terbaru 2023Link Live Streaming Bayern Munchen Vs Man City: Liga Champion 2023

Tim The Blues masih dilatih oleh Frank Lampard pada saat ini, dengan hasil yang kurang baik dan memuaskan pada empat pertandingan sebelumnya.

Pada liga champion pun tim The Blues tidak bisa lolos ke babak semi final, setelah kalah oleh tim Real Madrid denga skor agregat 4-0.

Kemudian kondisi The Blues sungguh sangat kurang baik saat ini, jumlah 6 pertandingan yang dijalankan tim The Blues ini hanya mendapatkan 5 kali kekalahan dan 1 kali hasil imbang.

Itu sungguh mengkhawatirkan dan membuat kecewa bagi para suporter tim The Blues.

Ini pun menjadi PR besar bagi sang pelatih Frank Lampard untuk bisa memperbaiki keadaan tim The Blues, harus bisa bangkit dan menunjukan kualitas dari para pemain maupun tim untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan selanjutnya.

Terlebih jika The Blues bermain di kandang sendiri yang ditonton langsung oleh para suporter, bisa berpengaruh pada rasa percaya diri dan semangat para pemain maupun tim.

Maka dari itu, peluang besar untuk meraih kemenangan perlu didapatkan dan terwujud, agar posisi klasemen tim The Blues pun bisa naik ke papan tengah ataupun atas.

Baca Juga:Prediksi Inter Milan Vs Benfica: Liga Champion 2023Nonton Sinetron Terbaru “Surga Belok Kanan” Episode 8

Posisi The Blues pada klasemen sementara liga inggris terdapat di posisi ke-11 papan tengah ke bawah, raihan poin yang didapatkan yakni 39 poin.

Sedangkan tim lawan The Blues kali ini berposisi pada ke-10 klasemen sementara liga inggris, raihan poin yang didapatkan 44 poin.

Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1) : Kepa – Badiashile, Silva, Fofana – Chilwell, Kovacic, Enzo Fernandez, James – Sterling, Gallagher – Havertz.

0 Komentar