Al Nassr Mendapatkan Hasil Kurang Baik Setelah Mendatangkan Ronaldo

Al Nassr Mendapatkan Hasil Kurang Baik Setelah Mendatangkan Ronaldo
Al Nassr Mendapatkan Hasil Kurang Baik Setelah Mendatangkan Ronaldo (dok: The Real Champs)
0 Komentar

Pasundan EkspresAl Nassr kedatangan pemain bintang C. Ronaldo, gagal meraih kesuksesan.

Al Nassr merupakan tim sepak bola yang bersala dari Arab Saudi yang berada di Riyadh, berdirinya club atau tim ini pada tahun 1955.

Untuk bisa meraih kesuksesan mendapatkan gelar juara dari berbagai liga, tim ini merekrut pemain bintang Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:Hasil Turnamen Badminton Asia Championship 2023: Wakil Indonesia Lolos ke Perempat FinalCara Membuat Jadwal Pelajaran dengan Mudah dan Efektif.

Kedatangan pemain bintang yang mempunyai skill dan kemampuan yang bagus ini, berharap bisa bersaing dengan tim lain yang memiliki level elite kompetisi eropa.

Keterangan berpindahnya pemain bintang ini, ingin memiliki tantangan baru dengan bermain di tim yang berasal dari timu tengah tersebut.

Namun, kesanggupan dari tim ini untuk mendatangkan pemain bintang ini sungguh luar biasa. Tim ini mampu memberikan gaji sekitar US$200 juta untuk durasi kontrak Al Nassr per tahun.

Gaji yang diberikan tim kepada Ronaldo tersebut, menjadi gaji termahal pemain sepak bola di dunia.

Akan tetapi, harapan dan tujuan utama dari mendatangkan pemain bintang ini, belum bisa terwujud sampai sekarang.

Dalam Piala super, tim ini gagal untuk bisa lolos ke babak final atau meraih gelar juara dalam turnamen tersebut. Al Nassr hanya mampu lolos ke babak semi final.

Selanjutnya, kegagalan yang didapatkan tim ini terjadi kembali pada turnamen King’s Cup. Sama seperti sebelumnya, tim ini hanya mampu lolos ke babak semi final saja.

Baca Juga:3 Cara Menghilangkan Panu di Wajah Secara Cepat dan SederhanaInilah Rekomendasi Power Bank yang Berkualitas dengan Harga Murah

Kesempatan pemain bintang C. Ronaldo untuk bisa meraih gelar juara tersisa pada Liga Arab Saudi. Al Nassr menduduki posisi klasemen ke-2 dengan raihan poin 53 dalam 23 pertandingan.

Ini menjadi PR penting bagi tim Al Nassr sekaligus Ronaldo, untuk bisa menyusul poin tim Ittihad FC yang menduduki puncak klasemen.

Karena perbedaan raihan poin dengan Ittihad FC lumayan jauh yakni 6 poin.

Maka dari itu, tim ini mesti meraih kemenangan pada sisa pertandingan selanjutnya.

0 Komentar