Hasil Turnamen Badminton Asia Championship 2023: Wakil Indonesia Lolos ke Perempat Final

Hasil Turnamen Badminton Asia Championship 2023: Wakil Indonesia Lolos ke Perempat Final
dok: disway
0 Komentar

Pasundan Ekpres – Hasil pertandingan wakil Indonesia dalam turnamen Badminton Asia Championship 2023.

Dalam laga ini, beberapa wakil Indonesia telah masuk babak 16 besar turnamen Badminton Asia Champonship 2023.

Dengan hasil akhir yang sangat bagus meraih kemenangan dan bisa lolos ke babak perempat final.

Baca Juga:Cara Membuat Jadwal Pelajaran dengan Mudah dan Efektif.3 Cara Menghilangkan Panu di Wajah Secara Cepat dan Sederhana

Wakil Indonesia yang telah loloske babak selanjutnya ini ada 9 termasuk Anthony Sinisuka Ginting.

Berlangsungnya pertandinganbabak 16 besar tersebut, dilaksanakan pada hari Kamis, 27 April 2023, dengan jumlah laga yang dijalankan 12 oleh wakil Indonesia dengan berbagai nomer pertandingan.

Pada laga pertama dari wakil Indonesia yakni, Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana dalam kategori ganda putra yang berhadapan dengan waki8l dari China yakni, Liu Yu Chen dan Ou Xuan Yi.

Hasil akhir pertandingan yang didapatkan dalam laga tersebut sungguh baik dengan meraih kemenangan.

Jalannya pada pertandingan itu sangatlah seru dan ketat permainannya, dengan skor akhir pertandingan dalam tiga babak 21-23, 21-17, dan 22-20.

Selanjutnya wakil Indonesia yang meraih kemenangan kembali ada pasangan ganda putra yakni, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto.

Laga tersebut berhadapan dengan wakil dari negara Taiwan yaitu, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan dengan hasil akhir pertandingan yang baik.

Baca Juga:Inilah Rekomendasi Power Bank yang Berkualitas dengan Harga MurahSinopsis Film A Haunting in Venice: Adapatasi dari Novel Agatha Christie

Mendapatkan kemenangan dengan skor akhir pertandingan dalam dua babak 21-14 dan 21-12.

Kemudian, kejmenangan wakil Indonesia juga didapatkan oleh pasangan senior Indonesia yakni, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Berhadapan dengan wakil dari China Xiang Yu/Tan Qiang, dapat meraih kemenangan dengan skor akhir pertandingan dalam dua babak 21-17 dan 22-20.

Ada juga wakil Indonesia dalam kategori tunggal putra yang meraih kemenangan yaitu, Anthony Sinisuka Ginting dan juga Chico Aura Dwi Wardoyo.

Athony Ginting dapat mengalahkan Kenta Nishimoto wakil dari Jepang, dengan skor akhir pertandingan dalam dua babak 21-18 dan 21-17.

Sedangkan Chico berhadapan dengan Prannoy HS wakildari India, dengan skor akhir pertandingan dalam tiga babak 21-16, 5-21, dan 18-21.

0 Komentar