Doa Niat Ganti Puasa Ramadhan, Lengkap Tabel Qadha dan Fidyah

Doa Niat Ganti Puasa Ramadhan, Lengkap Tabel Qadha dan Fidyah
Doa Niat Ganti Puasa Ramadhan, Lengkap Tabel Qadha dan Fidyah
0 Komentar

Kemudian, hal lainnya yang harus diperhatikan ialah pada saat niat tersebut harus ada penyebutan nama ibadah yang akan dikerjakan (ta’yin). Wallahu a’lam.

Hindari Berdebat perihal Agama, Selama bertautkan pada Al-qur’an, Dalil, Hadit’s dan Tak Lepas dari 4 Imam Mazhab yang Kita Pilih

Sepakat ambil, tidak sepakat tinggalkan, Hindari berdebat perihal Agama jika memang sudah berpedoman pada dalil hadit’s dan Al-Qur’an.

Seperti dalam Surah An-Nisa’ Ayat 59:

يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اَطِيْعُوا اللّٰهَ وَاَطِيْعُوا الرَّسُوْلَ وَاُولِى الْاَمْرِ مِنْكُمْۚ فَاِنْ تَنَازَعْتُمْ فِيْ شَيْءٍ فَرُدُّوْهُ اِلَى اللّٰهِ وَالرَّسُوْلِ اِنْ كُنْتُمْ تُؤْمِنُوْنَ بِاللّٰهِ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِۗ ذٰلِكَ خَيْرٌ وَّاَحْسَنُ تَأْوِيْلًا ࣖ

Baca Juga:HARDIKNAS Jawa Barat Prioritaskan Pembangunan SMA/SMK Baru di 33 KecamatanDaftar Harga PIZZA HUT Terbaru 2023, Lengkap Gambarnya

Artinya: “Wahai orang-orang yang beriman! Taatilah Allah dan taatilah Rasul (Muhammad), dan Ulil Amri (pemegang kekuasaan) di antara kamu.

Kemudian, jika kamu berbeda pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah kepada Allah (Al-Qur’an) dan Rasul (sunnahnya), jika kamu beriman kepada Allah dan hari kemudian. Yang demikian itu lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya”.

Mudah-mudahan kita semua sehat selalu dan dalam rezeki yang berkah serta diberi kesehatan untuk menyambut puasa Ramadhan di setiap tahunnya.

Seperti itu tadi Doa Niat Ganti Puasa Ramadhan, semoga bermanfaat, Wallahu a’lam. (Jni)

0 Komentar