Hari Ini TikTok Meluncurkan Produk Baru untuk Memasang Iklan dengan Penerbit Premium

Free Link Download Aplikasi TikTok Mod APK v22.3.3
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Aplikasi video pendek TikTok mengumumkan pada hari Rabu (3/5) bahwa mereka akan meluncurkan produk baru yang memungkinkan pengiklan untuk menempatkan iklan mereka bersamaan dengan konten yang diproduksi oleh penerbit premium.

Setengah dari pendapatan iklan yang dihasilkan akan dibagikan dengan para penerbit tersebut.

Platform media sosial ini juga mengumumkan merek-merek seperti Buzzfeed, DotDash Meredith, NBCUniversal, UFC, dan WWE akan menjadi yang pertama bergabung pada peluncuran produk baru yang disebut dengan Pulse Premiere pada tanggal 4 Mei ini.

Sebelumnya, aplikasi TikTok lebih fokus pada pembuat konten independen.

Baca Juga:Nonton Film ‘Black Mask’ Sub Indo Full Movie Kualitas HD!Pemkab Bekasi Buka Suara Soal Dugaan Ada Bos Perusahaan Ajak Staycation Karyawati yang Perpanjang Kontrak

Namun, langkah ini diambil sebagai perpanjangan dari program Pulse TikTok, yang memungkinkan pemasar menempatkan merek mereka di sebelah 4 persen konten teratas di platform tersebut, kata perusahaan.

Tren belanja iklan semakin ketat karena merek-merek terdampak oleh pengeluaran konsumen yang terbatas.

Oleh karena itu, TikTok ingin memperkuat penawarannya dengan menawarkan produk baru ini.

Aplikasi TikTok dimiliki oleh ByteDance asal China, dan saat ini menghadapi tekanan yang semakin meningkat di Washington.

Banyak anggota Kongres khawatir bahwa data pengguna di Amerika Serikat bisa jatuh ke tangan pemerintah China.

Namun, TikTok masih terus tumbuh di AS dengan 150 juta pengguna aktif bulanan pada Maret 2023, naik dari 100 juta pada tahun 2020.

Diharapkan dengan peluncuran produk baru ini, TikTok dapat memperluas pangsa pasarnya dan tetap menjadi platform video pendek yang diminati oleh masyarakat luas.

0 Komentar