Nonton Film ‘Black Mask’ Sub Indo Full Movie Kualitas HD!

Black Mask
Black Mask
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESAsyik Bangett! Kamu sekarang bisa nonton film Black Mask yang dilengkapi dengan subtittle bahasa Indonesia pada link yang tersedia dalam artikel ini, baca sampai tuntas ya.

Sebuah film laga asal Hong Kong tahun 1996. Film garapan sutradara Daniel Lee dan diproduseri oleh Tsui Hark ini juga di bintangi oleh beberapa aktor ternama seperti Jet Li, Lau Ching-wan, Karen Mok dan Anthony Wong.

Sebelum kamu menonton film ini sebaiknya, kamu tahu dulu mengenai sinopsisnya yang akan kami ulas sebagai beriku.

Baca Juga:Pemkab Bekasi Buka Suara Soal Dugaan Ada Bos Perusahaan Ajak Staycation Karyawati yang Perpanjang KontrakPerusahaan di Cikarang Diduga Kasi Syarat Staycation Bareng Bos untuk Karyawati yang Mau Perpanjang Kontrak

Nonton FilmBlack Mask’ Sub Indo Full Movie Kualitas HD!

Tentang Film Black Mask

Sebuah film tentang pahlawan super aksi  yang merupakan adaptasi dari manhua Black Mask tahun 1992 oleh Li Chi-Tak. Sedang tahun 2002, di ikuti oleh sekuel, Black Mask 2: City of Masks yang di bintangi Andy On.

Menceritakan Michael seorang mantan subjek uji proyek untuk membuat tentara super, ia melarikan diri dengan teman-temannya setelah proyek di batalkan. Setelah beberapa bulan kemudian, dia ingin mencoba memiliki kehidupan yang tenang sebagai pustakawan dengan polisi yang tangguh sebagai sahabatnya.

Tetapi, di mulai lah serangkaian pembunuhan geng yang kejam. Sadar bahwa polisi tidak berdaya untuk melawan, Michael memutuskan untuk membawa mereka sendiri. Ia menggunakan topeng untuk melindungi identitasnya, Michael harus melawan penjahat yang kuat ini sebagai pahlawan super misterius yang hanya dikenal sebagai Topeng Hitam.

Seru kann? Untuk mengetahui kisah kelanjutannya kamu bisa menontonya pada link di bawah

0 Komentar