Richeese Subang: Nikmati Ayam Goreng Pedas Berkualitas dan Keju yang Menggugah Selera di Subang

Richeese Subang: Nikmati Ayam Goreng Pedas Berkualitas dan Keju yang Menggugah Selera di Subang (via IG Richeese Factory)
Richeese Subang: Nikmati Ayam Goreng Pedas Berkualitas dan Keju yang Menggugah Selera di Subang (via IG Richeese Factory)
0 Komentar

Di bawah ini adalah beberapa menu utama yang ada di Richeese Factory:

  1. Ayam Goreng Richeese: Menu andalan dari Richeese Factory, ayam goreng pedas yang dilumuri dengan bumbu keju khas yang membuat rasanya semakin lezat.
  2. Ayam Geprek Richeese: Ayam goreng pedas yang dihancurkan dan dilumuri dengan bumbu keju yang khas, cocok bagi yang ingin mencicipi sensasi ayam geprek yang berbeda.
  3. Ayam Kriuk: Ayam goreng pedas yang dikombinasikan dengan rempah kriuk yang renyah dan pedas, membuat rasanya semakin menggugah selera.
  4. Richeese Burger: Burger dengan patty ayam yang digoreng, disajikan dengan saus keju khas Richeese Factory dan roti yang lembut.
  5. Nasi Goreng Richeese: Nasi goreng yang diolah dengan bumbu khas Richeese Factory dan dihiasi dengan ayam goreng pedas yang lezat.
  6. Spaghetti Richeese: Spaghetti yang disajikan dengan saus tomat dan keju khas Richeese Factory, dan dihiasi dengan ayam goreng pedas.

Alamat Richeese Factory Otista Subang

Jl. Otista No.78 Subang, Jawa Barat Telp. 1500220, Subang

https://www.instagram.com/p/BwnwHDyIfay/?img_index=1

Untuk Maps nya bisa klik ini: Richeese Subang

Selain menu utama di atas, Richeese Factory juga menyajikan berbagai makanan pendamping seperti kentang goreng, onion rings, dan lain sebagainya.

Baca Juga:Oppo A16 Harga dan Spesifikasi, Spek Gahar, Harga Murah Bingits!Uu Ruzhanul Buka STQH XVIII Tingkat Provinsi Jawa Barat

Semua menu yang disajikan di restoran ini memiliki rasa yang lezat dan cocok bagi pengunjung yang ingin mencoba sensasi ayam goreng pedas yang berbeda.(Jni)

0 Komentar