30 Ucapan Selamat Menikah Simpel, Lengkap Contoh Desain Kartu Ucapan Pernikahan

30 Ucapan Selamat Menikah Simpel, Lengkap Contoh Desain Kartu Ucapan Pernikahan (via Canva)
30 Ucapan Selamat Menikah Simpel, Lengkap Contoh Desain Kartu Ucapan Pernikahan (via Canva)
0 Komentar

Kalender Digital 2023, Sederhana dan Simple Juga Ringan, Lengkap Tanggal Bulan Puasa 2023, Klik di Sini Gratis

27 Rahasia dan Cara Memuaskan Istri Tercinta Agar Rumah Tangga Harmonis, Nyesel Gak Baca!

Untuk Desain atau template kartu ucapan pernikahannya, bisa dicoba di 2 link berikut ini:

Baca Juga:Cara PM di WA, Mudah Bingits! Coba Cek Caranya di SiniUu Ruzhanul Lantik 79 Dewan Hakim STQH Tingkat Provinsi Jabar

30 Ucapan Selamat Menikah Simpel, Lengkap Contoh Desain Kartu Ucapan Pernikahan

Berikut beberapa contoh ucapan pernikahan Islami:

  1. Semoga pernikahan kalian dilimpahi rahmat dan berkah dari Allah SWT, serta menjadi langkah awal dalam membangun rumah tangga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah.
  2. Pernikahan adalah ibadah yang sangat mulia. Semoga Allah SWT senantiasa menjaga kebersamaan dan kebahagiaan kalian berdua dalam ikatan suci ini.
  3. Selamat menempuh hidup baru sebagai pasangan suami istri. Semoga kalian selalu menjadi pendamping satu sama lain dalam menjalani hidup yang penuh cinta dan ridha Allah SWT.
  4. Allah SWT menciptakan manusia dalam pasangan yang saling melengkapi. Semoga kalian selalu saling menghargai dan menyayangi, serta menjalani hidup yang berlandaskan keimanan dan takwa kepada-Nya.
  5. Selamat menempuh hidup baru sebagai sepasang kekasih yang sah. Semoga Allah SWT memberkahi pernikahan kalian, mengaruniakan keturunan yang sholeh dan sholehah, serta menggenggam tangan kalian hingga akhir hayat.
  6. Pernikahan bukan hanya sekadar akad dan pesta, tapi juga janji untuk saling mendukung dan menguatkan dalam kebaikan dan keburukan. Semoga Allah SWT selalu memberikan kekuatan dan keberkahan dalam kebersamaan kalian.
  7. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesabaran dan keikhlasan dalam menjalani pernikahan, serta memperkuat ikatan yang telah kalian jalin dalam naungan-Nya.
  8. Allah SWT menciptakan manusia dalam pasangan yang saling mencintai dan membahagiakan. Semoga kalian selalu menjadi pasangan yang saling melengkapi dan menyempurnakan, serta menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah.
  9. Selamat menempuh hidup baru sebagai suami istri. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan keberkahan-Nya pada pernikahan kalian, serta menjadikan kalian sebagai keluarga yang taat dan berbakti kepada-Nya.
  10. Pernikahan adalah amanah yang besar dari Allah SWT. Semoga kalian senantiasa mengemban amanah tersebut dengan baik, serta menjadi pasangan yang saling mempererat tali kasih sayang dan mendekatkan diri kepada-Nya.
0 Komentar