Primadona Baru! Huawei Nova 7 Kelebihan dan Kekurangan, Cocok Untuk Gaming

Huawei Nova 7 Kelebihan dan Kekurangan
Sumber foto : Telset.id
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kamu wajib tahu sebelum beli HP Huawei Nova 7 Kelebihan dan Kekurangan nya.

Hp ini bisa untuk gaming loh gaes. Siapa yang hidupnya tidak bisa tanpa main game cung!

HP Huawei Nova 7 merupakan HP gaming terbaik yang mendukung banget. Kemudian layak banget deh untuk kamu yang hobinya nge gaming setiap hari dan juga memiliki kualitas kamera terbaik. Hp Huawei Nova 7 termasuk hp merk baru. HP ini laku keras loh di pasaran. Jangan sepelekan.

Baca Juga:Tempat Wisata di Subang Terbaru yang Populer 2023, Bikin Mood Senang LagiKukulu Subang Wisata Murah Meriah Di Kota Subang

Huawei Nova 7 Kelebihan dan Kekurangan

Karena terdapat kelebihan atau kehebatan di HP ini, kemudian kualitas nya juga tinggi. Yang menyesuaikan dengan perkembangan teknologi sekarang, tidak ketinggalan updatenya.

Harga

Untuk harganya tentu saja sesuai tipe hp yang kamu mau. Untuk HP Huawei NOVA 7 mempunyai harga Rp 6 Jutaan. Kelebihan nya yaitu dari harganya tidak terlalu mahal, jadi masuk ke semua kalangan. Dari remaja, dewasa maupun orang tua. Apalagi bagi yang masih pelajar atau mahasiswa. HP ini cukup ramah di kantong. Kami kasih Spill yaitu merk HP Huawei Nova 7 karena banyak kelebihannya. Yuk kita bahas lebih dalam lagi.

Spesifikasi

1.Memori penyimpanan HP nya besar. Jadi kamu bisa simpan foto/video, file atau dokumen, aplikasi, dan file lainnya dengan bebas. Untuk RAM nya sendiri yaitu 8GB dan ROM nya 256 GB
2. Mempunyai 4 kamera belakang. Keren gak tuh gaes! Sempurna ini HP. Rincian kameranya yaitu 64MP, 8MP, 2MP.
3. Resolusi untuk kamera depannya yaitu 32MP, jadi saat kamu mau selfie. Akan mendapatkan hasil yang cantik, dan terang. Hampir mirip kualitasnya dengan HP Iphone.
4. Baterai yang besar sampai 4000mAh. Jadi dengan ukuran segitu kamu bisa memakai smartphone sampai berjam-jam bahkan bisa sampai seharian. Irit banget baterai HP nya gaes.

0 Komentar