Bendahara Panwascam Dibuntuti Pelaku

Bendahara Panwascam
0 Komentar

Nyaris Jadi Korban Pencurian

PURWAKARTA– Bendahara Panwascam Wanayasa nyaris menjadi korban pencurian. Aksi ini terekam kamera pengawas (CCTV) di Kantor Bawaslu Purwakarta, Jl. Kusumaatmadja, Kelurahan Cipaisan, Purwakarta, Senin (15/5).

Ada dua unggahan rekaman CCTV yang tersebar di beberapa grup WhatsApp, Selasa (16/5). Rekaman pertama berdurasi 34 detik sedangkan rekaman kedua berdurasi 28 detik.

Kedua rekaman tersebut sama-sama merekam aksi pelaku namun dari sudut yang berbeda. Tampak pelaku mencoba membobol jok salah satu motor yang terparkir di Kantor Bawaslu Purwakarta. Kedua rekaman CCTV yang tersebar itu dilengkapi dua paragraf narasi.

Baca Juga:Disarpus Miliki 7.000 Boks ArsipPerumda TRS, Bayar Tagihan Air Secara Digital

“Pencuri diduga membuntuti Bendahara Panwascam Wanayasa yang telah mencairkan anggaran di BRI Purwakarta, lalu singgah di Kantor Bawaslu Purwakarta, Senin kemarin sekira pukul 13.00 WIB,” ujar narasi tersebut.

“Di halaman Bawaslu, mereka beraksi. Tapi dipergoki salah satu staf Bawaslu. Kabur ke arah Cipaisan. Uang belum sempat diambil,” kata narasi selanjutnya.

Kuat dugaan pelaku sudah membuntuti calon korbannya setelah melakukan pencairan uang di Bank BRI Purwakarta.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah, pelaku beraksi ketika motor tengah terparkir di halaman Kantor Bawaslu Purwakarta.

Pelaku terekam jelas CCTV saat berniat mengambil uang yang disimpan di bawah jok motor. Pada saat itu, motor tersebut tengah terparkir di halaman Bawaslu Purwakarta.(add/sep)

0 Komentar