Hasil Pertandingan Leicester City Vs Liverpool

Hasil Pertandingan Leicester City Vs Liverpool
0 Komentar

Setelah gol kedua Liverpool, terlihat perubahan di lapangan. Leicester City mulai keluar dan bermain lebih agresif.

Pertandingan semakin sengit dengan dukungan masif dari penonton di King Power Stadium.

Pelatih Leicester, Dean Smith, pun melakukan beberapa pergantian pemain untuk meningkatkan performa timnya. Hingga menit ke-65, skor masih tetap 0-2 untuk keunggulan Liverpool.

Baca Juga:Link Live Streaming Leicester City Vs Liverpool: Berjuang Untuk Keluar Dari Zona DegradasiTerbaik! Inilah Huawei nova 7 Pro 5G

Trent Alexander-Arnold melepaskan tembakan keras yang tak mampu dijangkau oleh kiper Leicester, dan gol tersebut membawa skor menjadi Leicester 0-3 Liverpool.

Akhir pertandingan, Liverpool sedikit mengubah gaya bermainnya untuk mempertahankan keunggulan.

Leicester City mulai memberikan ancaman nyata, namun tendangan salto Jamie Vardy masih bisa ditepis oleh penjaga gawang Liverpool, Alisson.

Tambahan waktu sebanyak 3 menit diberikan, hal itu tidak cukup bagi Leicester City untuk mengubah arah pertandingan. Skor akhir tetap 3-0 untuk kemenangan Liverpool atas Leicester City.

Kemenangan ini sangat berarti bagi Liverpool karena mereka berhasil mengamankan tiga poin penting dalam perburuan mereka untuk masuk ke empat besar klasemen Liga Inggris.

Dengan kemenangan ini, Liverpool semakin mendekati target mereka dan meningkatkan peluang mereka untuk berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Sementara itu, bagi Leicester City, kekalahan ini menambah tekanan dalam persaingan mereka untuk menghindari zona degradasi.

(sat)

0 Komentar