Berapa Durasi Film Hati Suhita? Cek Sinopsis dan Pemainnya Disini!

Berapa Durasi Film Hati Suhita? Cek Sinopsis dan Pemainnya Disini!
Berapa Durasi Film Hati Suhita? Cek Sinopsis dan Pemainnya Disini!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Berapa durasi film Hati Suhita?  Hati Suhita adalah film drama Indonesia terbaru karya sutradara Archie Hekagery.

Film berlatar pesantren ini bercerita tentang perjodohan yang bakal bikin penonton baper. Film yang adaptasi novel berjudul sama karya  penulis Khilma Anis ini menggandeng Nadya Arina,

Omar Daniel, dan Anggika Bölsterli sebegai pemeran utama. Hati Suhita sudah tayang di bioskop Indonesia pada 25 Mei 2023. Nah berikut ini sinopsis, pemain dan durasi film Hati Suhita.

Baca Juga:Link Nonton La Pluie The Series (2023) Kualitas HD, Klik DisiniLink Nonton Film Love (2015) Sub Indo Kualitas HD, Klik Disini!

Durasi Film Hati Suhita

Hati Suhita memiliki durasi 2 jam 17 menit atau 137 menit. Film ini kabarnya diadaptasi dari kisah nyata yang menggambarkan kehidupan pernikahan atas dasar perjodohan paksa.

Penonton akan diajak ikut gregetan dengan kisah pernikahan antaraGus Birru dan Alina Suhita.  Pasalnya, pernikahan keduanya terjadi karena perjodohan.

Sinopsis singkat

Sinopsi Hati Suhita mengikuti kisah tentang karakter Ning Alina Suhita yang merasa kalau dirinya adalah wanita malang.

Karena suami Suhita, Gus Birru selalu bersikap acuh kepadanya.  Pernikahan Suhita dan Gus Birru adalah hasil dari perjodohan.

Pasalnya, Gus Birru sudah memiliki kekasih bernama Ratna Rengganis.

Ratna Rengganis tentu saja merasakan sakit hati karena kekasihnya harus menikah dengan wanita lain.

Pihak keluarga Gus Biru beranggapan kalau Suhita adalah wanita yang lebih layak untuk menjadi istri Gus Birru.

Sebagai putra dari pemilik pesantren, Gus Birru layak mendapatkan istri seperti Suhita yang berlatar belakang penghafal Alquran.

Baca Juga:Nonton Film India Dilwale (2015) Bahasa Indonesia Kualitas HD, Klik Disini!Update! Link Baca Manhwa The Strongest Outcast Bahasa Indonesia Full Episode, Klik Disini!

Sedangkan Ratna Rengganis hanyalah gadis biasa saja. Akhirnya Ratna memutuskan untuk meninggalkan Gus Birru.

LAntas, apakah Suhita akan memberi kesempatan kepada suaminya Gus Biru untuk memperbaiki rumah tangganya?

0 Komentar