Spesifikasi dan Harga Motor City Car, Praktis Buat Emak ke Pasar

Spesifikasi dan Harga Motor City Car, Praktis Buat Jalan-Jalan
Spesifikasi dan Harga Motor City Car, Praktis Buat Jalan-Jalan (dok.YouTube.com/ TV Otomotif)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bagi sebagian ibu-ibu terkadang  merasa bingung saat sedang berbelanja, dan harus membawa barang belanjaan banyak dari pasar.

Gak perlu khawatir lagi, karena kini ada kendaraan sekelas mobil yaitu Motor City Car yang memudahkan kegiatan bu-ibu saat ke pasar.

Yuk, simak berikut ini spesifikasi dan harga Motor City Car yang lagi viral di kalangan emak-emak Indonesia.

Baca Juga:Bocoran Jadwal Tayang Serial Parasite Segera Tayang di HBO!Link Nonton Simone Movie (2002) Kualitas HD, Klik Disini

Spesifikasi

Motor City Car bisa jadi olusi terbaik bagi ibu-ibu yang seringkali beraktivitas sendiri saat harus meninggalkan rumah.

Tampilan motor ini mirip dengan mobil yang mampu membuat pengendara aman berbagai cuaca seperti hujan dan panas.

motor ini memiliki desain perpaduan antara motor dengan mobil. Jadi kendaraan ini sangat praktis untuk dikendarai sehari-hari.

Bahkan, motor ini juga mempunyai kabis yang cukup luas, yang muat untuk membonceng satu orang penumpang lagi di bagian belakang,

atau bisa juga untuk membawa barang belanjaan. Kabarnya, mobil yang berasal dari Jepang ini memiliki mesin sebesar 250cc.

Fyi, di Indonesia sendiri sepeda motor roda tiga ini, pertama kali beredar di pasaran bersama model mobil eksklusif lainnya.

Sebelumnya, telah hadir city car elektrik roda tiga merek Tiger yang sempat booming di pasaran meski memiliki harga 30 jutaan.

Baca Juga:Segini Harga Motor Listrik Volta, Makin Trendi Buat Jalan-JalanLink Nonton Film Pengabdi Setan 2 Communion Kualitas HD, Klik Disini

Untuk bahan bakarnya, selain mempunyai mesin 250cc. Namun, bunda-bunda jangan meremehkan kekuatan kendaraan ini. Motor City Car memiliki Baterai Full dengan CCTV.

Belum lagi fasilitas seperti audio MP3, dan tempat duduk untuk 3 orang dengan berat maksimal 300kg. Motor ini juga sudah dilengkapi dengan dokumentasi legal dan garansi selama 3 tahun.

Desain trike nya huga terlihat sangat bagus, dengan lampu bagian depan yang mirip Honda VFR. Beberapa di antaranya memiliki fungsi kecil untuk penggunaan jarak pendek dan baterai kecil.

Panjangnya 2.830 mm, lebar 1.500 mm dan tinggi 1.565 mm, dan mempumyai berat kosong seberat 570 kg. Memiliki baterai lithium-ion 72 volt dengan 8,6 kWh. Sedangkan motor listrik 4,5 kW

berfungsi sebagai sumber tenaga utama. Kini, ibu-ibu bisa dengan mudah mengendarai motor ini sejauh 130 km. Saat daya habis, membutuhkan waktu pengisian daya kurang lebih selama

0 Komentar