Baca Manhua Martial God Asura Chapter 689 Bahasa Indonesia, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Baca Manhua Martial God Asura Chapter 689 Bahasa Indonesia, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!
Sumber foto : toonily.net
0 Komentar

Ia memiliki rambut coklat keabu-abuan dan mata biru. Berusaha menjadi cukup kuat untuk melindungi orang-orang yang dekat dengannya.

Dia bisa sangat kejam dan berhati dingin dan tidak memiliki keraguan untuk melenyapkan siapa pun yang mencoba menyakitinya atau kerabatnya.

Chu Feng, setelah kena serang oleh Heavenly Lightning Bloodline pada usia 10 tahun. Sebagai seorang anak angkat Chu Yuan, sama sekali tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu.

Baca Juga:Pinjol Bunga Paling Rendah Tenor Panjang, Bisa CAIR Sebanyak Rp 5 Juta , Cek Disini!Update! Baca Manhwa Undercover Chaebol High School Chapter 31 Sub Indo, Han Jungwoon dan Lim Seyeon di Gudang

Karena status ini, anggota generasi muda Keluarga Chu sering menyerang dan melecehkannya. Hanya saudara angkatnya, Chu Guyu , dan sepupu angkatnya, Chu Yue, yang akan memperlakukannya dengan baik sebagai bagian dari keluarga.

Pada usia 10 tahun, Chu Feng mendaftar ke Sekolah Azure Dragon . Sebulan kemudian, segel itu ada pada garis keturunannya oleh ayahnya menghilang.

Akibatnya, kena sambar Petir Ilahi yang memasukkan 9 Petir Berwarna ke dalam Dantiannya. Karena ini, kultivasinya maju perlahan dan bahkan terhenti karena sekarang membutuhkan Sumber Daya Kultivasi dalam jumlah yang sangat besar .

Masih harus sepenuhnya membuka segel garis keturunan rohnya, ibunya masih menyegel dalam berbagai lapisan, yang pertama rusak pada usia 15 tahun oleh Pendiri Azure Dragon yang mengira bahwa yang menanamkan kekuatan roh dalam Chu Feng.

Link Baca Manhua Martial God Asura Chapter 689 

>>BACA DISINI<<

0 Komentar