Pinjol Bunga Paling Rendah Tenor Panjang, Bisa CAIR Sebanyak Rp 5 Juta , Cek Disini!

Pinjol Bunga Paling Rendah Tenor Panjang, Bisa CAIR Sebanyak Rp 5 Juta , Cek Disini!
Sumber foto :Portal purwokerto
0 Komentar

2. Dana Kini

Aplikasi pinjaman online ini 24 jam loh gaes. Mau malem, siang, pagi juga bisa kamu pinjam. Untuk suku bunganya bulanan yaitu sebesar 1%. Jangka waktu membayarnya yaitu 24 bulan.

Limit pinjamannya besar banget bisa sampai Rp100 juta. Dikasih waktu untuk melunasi hutangnya yaitu sampai 24 bulan.

Ini Tips & Trik Memilih Pinjol Bunga Rendah Terbaik

1.Kamu Bandingkan suku bunga

Baca Juga:Update! Baca Manhwa Undercover Chaebol High School Chapter 31 Sub Indo, Han Jungwoon dan Lim Seyeon di GudangBaca Manhwa Secret Hair Story Full Chapter Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Yang benar yaitu tercatat suku bunga tahunan efektif (APR) yang menjelaskan dari semua biaya dan bunga dari aplikasi tersebut. Alangkah lebih baik memilih pinjol yang bunganya rendah.

Karena jangan sampai kamu asal memilih dan ternyata itu bunganya besar. Kamu tertipu.

2. Lakukan Evaluasi persyaratan peminjam

Fokus ke persyaratan peminjam. Jadi kamu harus penuhi terlebih dahulu yah. Jangan terburu-buru langsung meminjam, seringnya orang-orang tergoda dengan limit pinjaman yang fantastis, benar kan ?

3. Lebih fokus Perhatikan biaya tambahan

Ada beberapa pinjol yang mengharuskan kita membayar biaya administrasi, biaya keterlambatan, dan biaya pencairan. Kamu perhatikan semua rincian biaya sebelum kamu fix untuk mengajukan pinjam di aplikasi pinjol tersebut.

4. Harus Baca ulasan dan reputasi

Jadi kamu riset terlebih dahulu terkait ulasan dan reputasi pelanggan dari aplikasi tersebut. Lihat pengalaman dari orang lain yang sudah meminjam di aplikasi yang kamu pilih itu dan cari referensi nya benar dan kredibel. Jadi jangan asal comot informasi saja nih.

0 Komentar