Link Gratis Nonton Film The Magdalene Sisters Full HD Subtittle Indonesia, Cek Linknya Disini!

Link Gratis Nonton Film The Magdalene Sisters Full HD Subtittle Indonesia, Cek Linknya Disini!
Sumber foto : IMDB
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Di dalam artikel ini terdapat Link Nonton Film The Magdalene Sisters Full Movie HD Gratis dengan Sub Indonesia.

Film The Magdelene Sister dengan Sub Indo nya yang saat ini ramai dicari-cari warganet. Film ini Rilis pada tahun 2022.

Jadi sebenarnya film ini sudah lawas. Dapatkan Link Nonton Film The Magdelene Sister Sub Indo dalam artikel ini. Kamu akan menemukannya.

Baca Juga:Game Slot Penghasil Saldo DANA Tanpa Deposit, Modal Rp 20 Ribu Jadi Rp 2 Juta, Saya Kasih RahasiaBaca Manhwa High School Soldier Full Chapter Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Gratis!

The Magdalene Sisters merupakan film yang berasal dari negri Inggris. Sebuah karya dari Peter Mullan. Backgroundnya/latar tahun 1964 di Irlandia yang sebenarnya film ini diangkat dari kisah nyata. Pernah ada kejadian serupa seperti ini.

Sinopsis

Film ini bercerita tentang adanya 4 cewek anarkis dan problematik, cewek-ceweknya yaitu Margaret McGuire, Rose Dunne, Crispina, Bernadette Harvey.

Kemudian Margaret, Bernadette, Rose, dan Crispina dipaksa oleh keluarganya untuk masuk ke rumah sakit jiwa. Ia yang pernah mengalami kejadian diperkosa oleh sepupunya sendiri.

Berndette terkenal sebagai perempuan cantik dan hiperaktif. Rose yang hamil di luar nikah, dan Crispina yaitu seorang ibu yang mengalami cacat intelektual.

The Magdalene Sisters memperlihatkan keseharian 4 cewek yang menjadi tahanan dalam biara dengan kehidupan yang sangat keras dan kotor.

Kemudian adda Pengurus biara yaitu Sister Bridget yang mengambil dan mencuri uang dari bisnis kotor yang ia jalankan kepada 4 cewek yang tak berdosa ituh. Ia juga sering menyiksa para penghuni biara dengan kekerasan fisik yang sangat kejam.

Jadi nanti dalam film ini ada banyak adegan yang memperlihatkan para cewek yang harus berdiri telanjang dan terpaksa suruh baris, sesudah mereka mandi bersama.

Baca Juga:Baca Manhwa Between Seasons Chapter 34 Sub Indo, Yoongun Cemburu dengan Kyu Young, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!Baca Manhwa How to Survive as a Player Full Chapter Sub Indo, Masuk ke Dunia Game, Klik Disini Gratis!

Para biarawati ini kemudian melakukan “kontes” yaitu mencari siapa saja cewek yang bisa melakukan hal gila akan mendapatkan hadiah.

0 Komentar