Wujudkan Lingkungan Bersih dan Sehat, PT Eco Paper Indonesia bersama Polsek Cibogo Bersihkan Sampah 

Wujudkan Lingkungan Bersih dan Sehat, PT Eco Paper Indonesia bersama Polsek Cibogo Bersihkan Sampah 
0 Komentar

Selain itu, lanjut AKP Ikin Sodikin, kegiatan bersih-bersih sampah ini juga merupakan memperingati hari lingkungan hidup sedunia yang diperingati setiap tanggal 5 Juni.

Sementara itu, Ketua RT 07 Desa Padaasih pun mengucapkan terima kasih kepada PT. Eco Paper Indonesia dan jajaran Polsek Cibogo yang telah menginisiasi kegiatan bersih-bersih sampah.

“Dengan adanya kegiatan, saya sebagai ketua RT 07, Desa Padaasih mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada PT. Eco Paper Indonesia dan Polsek Cibogo telah membersihkan sampah yang menumpuk dari beberapa bulan lalu,” ucapnya.

Baca Juga:Budi Yanto Bacaleg Perindo Subang, Terus Bergerak Jaring Dukungan Masyarakat Kok Bisa, Narapidana di Lapas Subang Jual Hewan Kurban, Begini Ceritanya! 

Menurutnya, jika kegiatan ini hanya ditangani oleh warga Desa Padaasih mungkin tidak akan bisa berjalan lancar tanpa adanya bantuan dari PT. Eco Paper dan Polsek Cibogo.

“Diharapakan, dengan dibersihkannya bantaran jembatan ini, dan dipasang spanduk himbauan, warga sekitar serta pengendara yang melintas bisa disiplin jangan membuang sampah sembarangan lagi,” pungkasnya.(cdp/ysp)

Laman:

1 2
0 Komentar