Darmawan Santosa Nyaleg dari Dapil 5, Akan Tingkatkan SDM Masyarakat Pantura

Darmawan Santosa Nyaleg dari Dapil 5, Akan Tingkatkan SDM Masyarakat Pantura
0 Komentar

Bagi Darso yang merupakan alumni SMAN 1 Pusakanagara mengatakan, jabatan bukanlah keinginan pribadi ataupun ambisi, melainkan amanah yang harus dijalankan dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Melalui penugasan dari Ketua Umum PDI Peejuangan Ibu Prof. (Hc.) Hj. Megawati Soekarno Putri yang diusulkan oleh Pimpinan DPC PDI Kab. Subang, saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang sudah diberikan dan akan menjalankan amanah dengan penuh rasa tanggungjawab,” tegasnya.

Kang Darso pun menghaturkan terim kasih kepada Ketua DPD PDIP Kabupaten Subang dan Sekretaris PDIP Kabupaten Subang yang telah memberikan kepercayaan yang begitu besarnya atas penugasannya sebagai calon Anggota DPRD Kabupaten Subang Dapil 5.

Baca Juga:LPM Kelurahan Wanareja Gotong Royong Bersihkan LingkunganAs Syifa Luluskan Ribuan Santri Tahun Ini, Ketua Yayasan Berpesan Agar Bantu Selesaikan Permasalahan Umat

“Alhamdulillah sejauh ini dalam melakukan konsolidasi di grass rote saya banyak dibantu juga oleh sahabat-sahabat mantan aktivis Mahasiswa baik dari PMII maupun HMI,” pungkasnya.(cdp/ysp)

Laman:

1 2
0 Komentar