Manhwa Random Target Sub Indo Full Chapter, Perjalanan Menemukan Cinta Sejati yang Rumit

Manhwa Random Target Sub Indo Full Chapter, Perjalanan Menemukan Cinta Sejati yang Rumit
Manhwa Random Target Sub Indo Full Chapter, Perjalanan Menemukan Cinta Sejati yang Rumit
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Artikel ini akan memberikan informasi tentang Manhwa Random Target Bahasa Indonesia. Untuk kamu yang penasaran, baca artikel ini sampai habis.

Teknologi sudah semakin canggih, kamu sudah bisa menonton komik favorit melalui situs, website, atau aplikasi baca link membaca komik favorit kalian masing – masing.

Kamu juga bisa menikmatinya secara gratis melalui smartphone. Apabila kalian adalah penggemar komik, maka kamu harus membaca manhwa Random Target yang memiliki cerita sangat seru ini.

Baca Juga:Sinopsis King The Land Manhwa, Cerita Romansa yang Diangkat Jadi Drama Korea, Tayang di Netflix!Lupa Password dan Username BRImo? Jangan Panik Simak Cara Mengatasinya di Sini!

Kisahnya yang seru untuk diikuti membuat banyak pembaca setianya selalu ingin mengetahui cerita terbarunya.

Bagi kamu yang sudah penasaran, yuk simak informasinya di sini.

Sebelum membaca manhwa Random Target silahkan baca komiknya berikut ini ya.

Sinopsis Manhwa Random Target

Manhwa Random Target dibuat oleh komikus Ini Jung yoo han, menceritakan tentang seorang tokoh yang bernama Choi Serin.

Sebagai pecinta laki-laki tampan, Choi Serin selalu mencari pria idaman yang sempurna.

Sayangnya kisah percintaannya memiliki banyak cobaan, dan bahkan ia diputuskan oleh pacarnya seminggu sebelum hari ulang tahunnya.

Untuk melupakan penderitaannya, Serin akhirnya memilih untuk melakukan kencan buta secara virtual melalui Random Target.

Serin Choi berusaha untuk mendapatkan tipe idealnya yang sempurna. Setelah kegagalan cinta pertamanya, dia memiliki pacar yang buruk dan dicampakkan oleh pacarnya yang tampan beberapa hari sebelum ulang tahun. Akhirnya, dia mengembara untuk mencari pria seperti unicorn dalam legenda.

0 Komentar