Sinopsis King The Land Manhwa, Cerita Romansa yang Diangkat Jadi Drama Korea, Tayang di Netflix!

Sinopsis King The Land Manhwa, Cerita Romansa yang Diangkat Jadi Drama Korea, Tayang di Netflix!
Sinopsis King The Land Manhwa, Cerita Romansa yang Diangkat Jadi Drama Korea, Tayang di Netflix!
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Pada artikel ini kamu akan mendapatkan sinopsis King The Land manhwa yang tidak boleh kamu lewatkan.

Simak ulasan lengkapnya di bawah ini supaya tidak ketinggalan informasi pentingnya.

Webtoon King The Land merupakan salah satu komik dengan genre komedi dan romantis. King The Land mempunyai judul asli bahasa Korea yaitu 킹더랜드 yang diserialisasikan melalui Namu dan Kakao Webtoon. Manhwa ini adalah karya dari Choi Rom dan Spoon.

Baca Juga:Lupa Password dan Username BRImo? Jangan Panik Simak Cara Mengatasinya di Sini!Cara Mengatasi Lupa Username BRImo, Cukup Lewat HP Tanpa Harus ke Bank

Diketahui jika Webtoon King The Land diangkat menjadi drama Korea yang tayang pada 17 Mei 2023.

Pemeran live actionnya sendiri yaitu Lee Jun-ho sebagai Goo Won dan Im Yoon-ah sebagai Cheon Sa Rang. Alur ceritanya pun terbilang unik dan menarik.

Sinopsis Webtoon King the Land

Drama Korea King the Land mengisahkan tentang Pewaris Goo Won sudah tidak kuat denan senyum palsunya. Saat dia bertemu Cheon Sa Rang, senyum tulusnya sudah siap.

Pasangan ini berupaya menghadirkan momen bahagia di mana mereka bisa tersenyum cerah satu sama lain.

King of the Land adalah lounge bisnis VVIP, surga yang melayani pengusaha perhotelan kaya. Dimiliki oleh The King Group, dengan hotel, perusahaan distribusi, dan maskapai penerbangan dalam portofolionya.

Sekarang Goo Won telah dilemparkan ke dalam tarik-menarik warisan. Dengan pikirannya yang briliant, keanggunan bawaan, dan tampilan yang mengagumkan, dia mempunyai semuanya tetapi tidak memiliki akal sehat saat berkencan.

Cheon Sa Rang menjadikan dunia lebih cerah hanya dengan senyumannya. Dia sangat senang memperoleh pekerjaan di King Hotel, tempat dia mengalami saat-saat paling bahagia sebagai seorang anak.

Baca Juga:Cara Mengetahui Password BRImo yang Lupa, Berikut Langkah-langkahnyaDownload Drama China Circle of Love Full Episode, Bukan di Telegram

Dia sekarang harus menghapuskan kenangan manis itu dan menjadi dewasa dengan cepat untuk menghadapi dugaan dan kesalahpahaman yang sering terjadi di tempat kerja. Lalu, bagaimanakah nasib dari pasangan ini?

(yni)

0 Komentar