Baca Savor The Taste Manhwa Bahasa Indonesia New Chapter, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Baca Savor The Taste Manhwa Bahasa Indonesia New Chapter, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!
Sumber foto : Mata Net
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Link Baca Savor The Taste Manhwa Bahasa Indonesia

Savor The Taste Manhwa yaitu Komik Winter 2023 yang mempunyai cerita paling the best tentang romance.

Inilah Komik Web Romantis, kamu baca komik ini akan cocok banget untuk Menghangatkan kamu dalam sepanjang Musim Dingin. Jangan kamu tanya lagi, komik ini mempunyai alur cerita yang dominannya banyak kisah percintaan dan banyak dramanya.

Baca Juga:Baca Regressor Instruction Manual Manhwa Full Chapter Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!Baca A Not So Fairy Tale Manhwa Full Chapter Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Karena ketika setiap film, drama, series, maupun komik sekalipun. Kalau banyak dramanya, itulah justru letak banyaknya orang yang ingin menikmati ceritanya. Karena itulah yang akan seru karena akan muncul konflik yang klimaks.

Savor the Taste berpusat pada, bagaimana makanan bisa membawa kebahagiaan. Ceritanya ini mengikuti seorang protagonis (tokoh yang wataknya baik) yang terlahir kembali menjadi sebuah buku sebagai putri keenam, Luana.

Meskipun Luana telah menghabiskan sebagian besar hidupnya terperangkap dalam kastil yang gelap, ia tetap sangat puas dan menjadikannya tujuan hidupnya untuk makan sesuai keinginan hatinya sampai hari kematiannya.

Saat Duke Legion yang kuat menggeledah kerajaannya, ia berharap sepenuhnya akan semua kena eksekusi. Hanya untuk tercapai ingin memasak semua makanan. Ternyata keluarga Legiun kena kutukan oleh sosok penyihir.

Jadi ketika setiap makanan yang kena bibirnya akan terasa busuk, kecuali Luana. Yang menjadi alasan Savor the Taste banyak yang suka yaitu ketika memperlihatkan visualisasi makanannya.

Hebatnya bisa mengubah hidangan sederhana jadi sangat mewah dan membuat pesta atau acara tersebut jadi sangatlah menggiurkan. Luana mengalami peningkatan, ada kemajuan dalam memasak.

0 Komentar